Shandy Aulia Kembali Terseret Usai YouTuber Felix 'Anak Kuliner' Kritik Ayam Geprek Kurang Matang
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Nama Shandy Aulia lagi-lagi menuai perbincangan di dunia maya. Kali ini, namanya disebut usai viral video TikTok Anak Kuliner yang membahas soal ayam geprek kurang matang.

WowKeren - Sosok Shandy Aulia kembali jadi sorotan publik. Pasca meminta maaf terkait susah ditagih saat harus membayar belanjaan mewah, nama Shandy dikaitkan dengan video TikTok milik YouTuber Felix Kurniawan.

Pemilik akun Instagram dan YouTube Anak Kuliner tersebut sempat mengungkap pendapatnya soal salah satu kuliner milik artis. Kali ini, Felix memberikan kritik pada menu ayam geprek punya salah satu artis Tanah Air.

"Ayam geprek paling gagal yang pernah gue review, punya artis cewek pula," seru Felix di video TikToknya. "Pedasnya kurang, nanggung. Rada kurang mateng dalam ayamnya."

Instagram

Reaksi Netter Soal Review Anak Kuliner

Seperti biasa, Felix sama sekali tak menyebut nama artis yang ia maksud. Namun netter justru menebak kalau sosok artis yang dimaksud adalah Shandy.


"Geprek say sandy aulia bukan, semua ciri-cirinya sama soalnya," kata netter. "Shandy aulia bukansih? yang cabangnya ada di Margonda tapi udah tutup, kapan tahun wkkk," tutur netter. "Sandy Aulia...pertama kali makan disana emang kurang mateng, dalamnya masih ada merah gitu," tutur yang lainnya.

Video Felix ini juga viral di akun gosip. Sebagian masih kasihan pada Shandy karena namanya terus terseret.

"Knp sandi aulia jd rame ya akhir2 ini😂 terakhir di puji karena kebijaksanaannya ngadepin emosi sule, skrg udah ada 2 berita miring. Memang yah jd artis itu harus siap dikorek2, sabar mba," ujar netter. "Yang sabar ya kak Shandy, semoga tetap semangat," tutur netter.

Sebelumnya, Shandy sempat diterpa isu artis SA doyan gratisan. Dugaan itu muncul lantaran sang artis terkesan berkelit jika ditagih pembayaran. Bahkan muncul dugaan kalau sang artis meminta barter dengan endorse agar tak perlu membayar barang-barang yang harganya cukup mahal.

Awalnya, manajer Shandy menyangkal hal itu. Namun karena terus jadi sorotan, Shandy akhirnya muncul dan meminta maaf.

"Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan Dm yang masuk pada saya. Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS. Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management dengan kerendahan hati saya Memohon Maaf yang sebesar besarnya. Bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman," terang Shandy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts