Agnez Mo 'Dikhianati' Fans Sendiri di Ajang iHeartRadio 2021, Ciut Gara-gara Bersaing Dengan ARMY?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Tahun ini klub penggemar Agnez Mo kembali masuk dalam nominasi di ajang iHeartRadio Music Awards 2021. Di saat Agnez meminta penggemarnya untuk memberikan voting, respons yang diberikan Agnation justru tak terduga.

WowKeren - Nama penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo kembali bertengger di daftar nominasi iHeartRadio Music Awards 2021 yang diumumkan pada Rabu (7/4). Namun kali ini bukan nominasi untuk dirinya sendiri, melainkan untuk klub penggemarnya yang disebut Agnation.

Agnation yang dulunya bernama Nez in the Club (NIC) itu bersaing dengan klub penggemar penyanyi-penyanyi dunia lainnya dalam kategori Best Fan Army. Para nomine lainnya adalah ARMY (Bangtan Boys), Beliebers (Justin Bieber), BLINK (Black Pink) serta masih banyak lagi.

Pemenang kategori itu nantinya dipilih melalui voting. Agnez sendiri pun tak lupa meminta dukungan para fansnya lewat unggahan di Instagram. Tampak Agnez me-repost unggahan dari akun Instagram resmi @iheartradio.

Agnez memberi tahu cara fansnya agar bisa memberikan vote. "LETS GO #AGNATION. Voting resmi dibuka‼ Lihat nominasi Anda untuk #iHeartAwards 2021. Beri suara di Twitter menggunakan hashtag yang sesuai dan berikan suara secara online di iHeartRadio.com/Awards!!! Ayo pergi!!!!" isi caption postingan Agnez.


Namun alih-alih mendapat banyak disambut baik, unggahan Agnez ini malah direspons sinis oleh beberapa penggemarnya. Mereka bahkan menyebut tak akan memberi vote untuk kategori ini. Salah satu alasannya karena para penggemar kecewa lantaran Agnez yang tak segera mengeluarkan MV untuk beberapa lagu terbarunya.

Agnez Mo \'Dikhianati\' Fans Sendiri di Ajang iHeartRadio 2021, Ciut Gara-gara Bersaing Dengan ARMY?

Instagram

"Ogahhh kagak mau lagi gw dukung. Lo aja kagak peduli ama fans lo. Giliran butuh fans baru deh lo muncul. Ngeluarin MV aja kaga jelas lo @agnezmo," komentar netizen. "MV dulu deh, gausah nambah2in kerjaan," sahut netter lain. "Kita sebagai fans dikadalin mulu sama idola kita!! Masa iya lagunya banyak yg udah keluar belum ada yg keluar MV nya?" smabung lainnya.

Bukan hanya itu, alasan lain fans Agnez enggan memberi vote lantaran mereka melihat saingan yang sangat berat. Salah satunya fans dari boygroup BTS, yaitu ARMY. Para penggemar Agnez tampaknya sudah mengetahui betapa kuat dan solidnya ARMY dalam hal mendukung BTS.

"Ogah, kalah lagi cuy kalo ada BTS," kata akun @erru*******. "Susah ni woi, ada BTS," sambung @yhu*****. "Cuma mau ngingetin saingannya ada BTS ARMY sama BLINK," ujar akun @wira*****. "Duh ada BTS lagi, baee aja udah lah," timpal @mmm*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts