Usai Viral, Intan Wisni Finalis Miss Eco Indonesia Curhat Sempat Tak Diakui Anak Oleh Ibu
Instagram/intanwisni89
Selebriti

Intan Wisni mendapat kritik tajam dari netter karena penampilannya di ajang Miss Eco International 2021 dianggap kurang maksimal. Lewat sebuah postingan, Intan curhat soal perasaannya usai dihujat habis-habisan.

WowKeren - Sosok Intan Wisni Permatasari mendadak viral usai videonya saat menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Eco International 2021 viral di media sosial. Hal ini lantaran Intan terlihat terbata-bata ketika menjawab pertanyaan dari seorang juri di ajang kecantikan tersebut.

Intan bahkan harus dibantu oleh seorang translator untuk menyampaikan maksudnya. Setelah videonya menjadi viral, Intan pun meminta maaf dan mengakui ketidaksempurnaannya ketika menjawab pertanyaan seputar imigrasi ilegal. Sayangnya, netizen lebih memilih untuk mengkritiknya habis-habisan.

Menanggapi hal ini, Intan mengungkapkan keluh kesahnya lewat sebuah postingan di Instagram. Ia mengaku akan tetap kuat menghadapi cobaan yang datang padanya saat ini.


"Saya tetap di sini, berdiri dengan tegap dan lantang di tempat saya berada. Saya tetap Kuat, karena saya punya Visi dan Misi untuk tetap Menguatkan Orang lain. Seribu orang menentang dan menertawakan perjuangan saya, 1 kalimat dari Ibu saya yaitu, 'Ibu bangga sama kamu dek'. Menjadi sumber kekuatan saya," tulis Intan pada caption postingannya, Kamis (8/4).

Intan tak peduli apa kata orang terkait penampilannya di ajang Miss Eco International 2021. Satu hal yang menurutnya lebih penting adalah ketika ia mendapat pengakuan bangga dari sang ibu yang sempat tak menganggapnya sebagai anak.

"2017 saya sempat tidak diakui anak karena keinginan saya untuk tetap berkelut di dunia pageant. Tapi 2021, Ibu saya mengucapkan kata 'Bangga' kepada saya," lanjutnya. "Itu sudah jauh lebih cukup untuk saya dan menjadikan perkataan tersebut bahan bakar saya agar tetap Kuat dan Menguatkan 'mereka' yang membutuhkan, 'mereka' yang ditertawakan dan 'mereka' yang diremehkan."

Terlepas dari segala kritikan yang didapatnya, Intan Wisni adalah sosok perempuan yang berprestasi. Perlu diingat jika ia masuk top 10 pada ajang Miss Eco International 2021. Tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan untuk Intan, karena berhasil mengalahkan banyak finalis dari berbagai negara lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru