Hani Ikut Komentari Brave Girls yang Lagunya Viral, Bandingkan dengan EXID
Instagram/ahnhani_92
Selebriti

Brave Girls, yang lagunya menjadi viral pada 2021 karena video yang diedit oleh penggemar, sering dibandingkan dengan EXID, yang memiliki pengalaman serupa dengan 'Up & Down' pada tahun 2014.

WowKeren - Hani baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan News1. Di sini, ia berbicara tentang karier aktingnya, pemikirannya tentang popularitas Brave Girls dan perbandingannya dengan EXID, dan banyak lagi.

Brave Girls, yang lagunya "Rollin'" di tahun 2017 menjadi viral pada tahun 2021 karena video yang diedit oleh penggemar, sering dibandingkan dengan EXID, yang memiliki pengalaman serupa dengan "Up & Down" pada tahun 2014.

Hani berkata, "Sebenarnya, Brave Girls adalah senior kami. Mereka memulai debut pada 2011 dan kami memulai debutnya pada tahun 2012. Aku pergi ke acara radio dan diberi tahu, 'Beri mereka nasihat sebagai senior mereka,' tapi aku mengklarifikasi bahwa kami (EXID) bukan senior mereka."


Dia melanjutkan, "Mereka telah mengejar impian mereka lebih lama dari kami. Aku sangat berterima kasih kepada mereka. Aku pikir di saat ada banyak perjuangan dan kesusahan dan berita buruk, Brave Girls seperti ikon harapan dan memberi kita kekuatan. Tidak peduli seperti apa hidup kita sekarang, Brave Girls bertahan begitu lama dan sampai di tempat mereka hari ini, jadi kita bisa bertahan juga."

Diminta untuk membandingkan pengalamannya, dia berkata, "Aku memikirkannya. Saat itu, kami seperti mendapat hadiah dari Sinterklas, tetapi keesokan harinya seseorang mungkin datang dan memberi tahu kami, 'Oh, ini bukan milikmu,' dan mengambilnya lagi. Jadi kami tidak bisa membuka kado seandainya itu diambil... Rasanya seperti menerima hadiah yang tidak dimaksudkan untuk kami."

Hani telah berpromosi dengan nama "Hani" sebagai EXID, tetapi sebagai aktor dia menggunakan nama aslinya Ahn Hee Yeon. Ditanya siapa yang lebih dia sukai, ia berkata, "Akhir-akhir ini, aku memperkenalkan diriku dengan, 'Aku Hani, atau Ahn Hee Yeon.' Aku berpikir untuk mengubahnya, tapi sejujurnya tidak masalah."

"Hani adalah nama yang sangat berharga yang memiliki kenangan selama tujuh tahun yang aku buat dengan penggemar. Saat agensiku mengeluarkan siaran pers, mereka akan menyebut Ahn Hee Yeon, tapi pada siaran pers kedua, mereka mungkin menyebut Hani. Aku adalah Hani dan Ahn Hee Yeon. Mereka berdua adalah sisi alternatifku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts