Akan Segera Rilis, Mawar Eva De Jongh Jadi Istri Vino Bastian Dalam Film 'Lockdown'
Instagram/mawar_eva
Film

Falcon Pictures belum lama ini mengumumkan bila Film 'Lockdown' bakal segera rilis. Mawar Eva De Jongh dan Vino Bastian diketahui menjadi pemeran utama dalam film 'Lockdown'.

WowKeren - Mawar Eva De Jongh agaknya semakin sukses menjajal dunia seni peran. Setelah film "Teman Tapi Menikah" dan "Bumi Manusia", kini karya baru Mawar De Jongh dalam seni peran pun akan segera rilis. Ia diketahui ikut tergabung dalam proyek film "Lockdown".

Dalam film tersebut, Mawar De Jongh bahkan beradu akting dengan Vino Bastian yang dahulu berkecimpung di dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mendapat peran sebagai istri Vino.

Sejumlah poster film "Lockdown" telah dibagikan oleh Falcon Pictures dalam berbagai akun media sosialnya. Baik Mawar De Jongh maupun Vino terlihat menahan duka dan kerinduan untuk bisa kembali bersama.

Film tersebut menceritakan perjuangan Mawar De Jongh dan Vino untuk bisa kembali bersama di tengah wabah pandemi. Duanya terancam tidak bisa bersatu akibat wabah yang menyebar luas. Mawar De Jongh dan Vino akan menghadapi beragam tantangan untuk bisa membuat keduanya kembali bersama.


Vino sendiri tidak ada merasakan suatu beban apa pun. Ia menilai statusnya yang sudah menikah memudahkannya untuk berperan dalam film tersebut.

"Kembali berpasangan dengan Mawar, tapi ini beda dengan film sebelumnya. Mungkin Mawar belum mengalami fase sebagai istri. Karena aku sudah mengalami fase sebagai suami, jadi aku merasakan banget berperan di film ini," kata Vino. "Ini penonton pasti akan merasakan ini gue banget di scene ini, dan penonton lain juga akan merasakan hal yang sama meski beda scene."

Hal berbeda justru dirasakan oleh Mawar De Jongh. Ia mengaku sedikit mengalami kesulitan lantaran meski mengeluarkan seluruh emosinya untuk berakting.

"Film ini berbeda dengan film-film aku sebelumnya. Ini sebuah cerita yang baru pastinya," beber Mawar De Jongh. "Dan permainan emosinya sangat sulit buat aku."

Mawar De Jongh kemudian menyebut emosi penonton bakal keluar saat menyaksikan film "Lockdown" lantaran sangat menggambarkan situasi Covid-19 saat ini. "Nonton film ini nantinya, penonton akan relate dengan jalan ceritanya dan benar-benar dibawa ke dalam intensitas emosi tinggi," pungkas Mawar De Jongh.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait