Lesty Kejora Akhirnya Minta Maaf pada Siti Badriah Soal 'Pedangdut Bersuara Terjelek'
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Lesti Andryani alias Lesty Kejora mengungkap permintaan maaf jika menyinggung Siti Badriah dan orang-orang terdekat. Ia berharap ke depannya bisa menjadikan masalah ini sebagai pelajaran.

WowKeren - Penilaian Lesti Andryani alias Lesty Kejora terkait suara Siti Badriah sukses bikin geger di sosial media. Pasca Sibad mengungkap reaksi kaget, istri Krisjiana Baharudin itu malah disentil baperan.

Namun bukan cuma Sibad, Lesty juga diserang. Salah satunya oleh Lucinta Luna yang membela Sibad dan menyindir sosok sotoy. Sempat memilih bungkam, Lesty akhirnya buka suara terkait penilaiannya itu.

Lesty mengungkap permintaan maaf pada Sibad atas ucapannya. Lesty menegaskan kalau ia tak berniat merendahkan profesi Sibad.

InstaStory

Lesty Kejora Meminta Maaf Pada Siti Badriah

"Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dan kak Boy William sudah menyinggung dan menyakiti hati," kata Lesty pada 13 April. "Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal."


Ke depannya, kekasih Rizky Billar ini ingin menjadi sosok yang lebih baik. Ia menganggap masalah ini sebagai pelajaran untuknya.

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang bisa Dede ambil hikmahnya untuk ke depan," tutur Lesty. "Sekali lagi Dede minta maaf Kepada Teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah."

Lesty juga mengucap selamat menyambut datangnya bulan puasa. "Dalam kesempatan ini, Dede juga memohon pihak-pihak yang mungkin Dede menyinggung atau melakukan kesalahan, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Sebelum Lesty, Boy juga sudah melontarkan permintaan maaf pada Siti Badriah. Boy juga mengingatkan agar fans tetap saling support satu sama lain.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," sambungnya. "Gue pribadi udah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts