Chris Brown Digugat Pengurus Rumah Tangganya, Ada Apa?
Instagram/chrisbrownofficial
Selebriti

Penyanyi Chris Brown digugat oleh pengurus rumah tangganya, Patricia Avila, usai anjing miliknya yang berjenis Caucasian shepherd diduga menyerang saudara perempuannya.

WowKeren - Kabar tidak sedap kembali datang dari dunia selebriti Hollywood. Baru-baru ini penyanyi rap Chris Brown dituntut oleh pengurus rumah tangganya, Patricia Avila, usai anjing miliknya diduga menyerang saudara perempuan housekeeper tersebut.

Dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, menyatakan bahwa Patricia dan saudara perempuannya Maria sedang membersihkan rumah penyanyi itu pada 12 Desember 2020, ketika serangan itu terjadi. Menurut gugatan tersebut sebelum insiden itu terjadi, anjing milik Chris disimpan di bagian lain di rumahnya di mana pengurus rumah tidak dapat melihatnya.

Cerita bermula ketika salah satu anjing milik Chris yang berjenis Caucasian shepherd yang beratnya dapat mencapai 50 hingga 90 kilogram berada di halaman belakang. Kala itu Maria memasuki halaman belakang untuk membersihkan vacuum cleaner-nya. Lalu anjing itu menggeram dan "mulai menyerangnya dengan kejam".


Patricia yang mendengar suara Maria menjerit segera berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi. Betapa kagetnya ia ketika mendapati saudara perempuannya itu berlumuran darah dan menangis minta tolong. Ia pun meminta Chris untuk segera menghubungi 911.

Menurut Patricia, anjing itu menyerang wajah Maria di sekitar mata dan menggigit kakinya serta ada bagian kulit yang terkelupas. Cedera tersebut membutuhkan beberapa hari perawatan di rumah sakit dan dua operasi, menurut gugatan tersebut.

Dia "enggan meninggalkan rumahnya dan tidak bisa melupakan rasa sakit yang dia alami saat melihat saudara perempuannya menderita melalui serangan di hari itu." Akibatnya, Patricia menderita tekanan emosional yang parah termasuk gangguan stres pasca trauma. Saat ini ia sedang meminta ganti rugi terkait dengan insiden tersebut, dengan alasan hilangnya gaji karena tidak dapat bekerja, tagihan medis, tekanan emosional, serta rasa sakit dan penderitaan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts