Gong Yoo Beber Kepribadian Asli Park Bo Gum di Lokasi Syuting 'Seo Bok', Seperti Apa?
cine21.com
Film

Dalam sebuah wawancara, Gong Yoo mengungkap kepribadian asli dan chemistry-nya dengan Park Bo Gum di lokasi syuting film 'Seo Bok'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Gong Yoo menjalani wawancara dalam rangka promosi film barunya yang berjudul "Seo Bok". Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal kerja sama dengan lawan mainnya, Park Bo Gum.

Pertama-tama Gong Yoo berbagi bahwa "Seo Bok" merupakan film yang bisa membuka mata dan mengubah pola pikirnya. "'Seo Bok' adalah film yang membuatku merenung dan bertanya-tanya tentang suatu masalah. Dan itu memotivasiku untuk ingin terlibat dalam masalah itu," tutur Gong Yoo.

Gong Yoo juga mengungkapkan bahwa dia sempat menolak tawaran membintangi film ini. Kendati demikian, ia akhirnya memutuskan untuk tampil karena tertarik dengan alur cerita.

Dia menjelaskan, "Pada awalnya aku menolak tawaran itu. Aku bermasalah dan berpikir, "Ini adalah cerita yang terlalu besar untukku'. Namun aku dihubungi tentang peran itu lagi dan aku bisa bertemu dengan sutradara Lee Yong Joo untuk mendengar cerita yang lebih detail."

Gong Yoo kemudian memuji kepribadian Park Bo Gum di lokasi syuting "Seo Bok". Dia juga meminta penggemar menantikan sisi baru yang akan ditunjukkan oleh Park Bo Gum dalam film ini.

"Park Bo Gum adalah orang yang sangat jujur dan lurus. Dia sangat jujur hingga pada awalnya aku pikir dia mungkin tidak akan menyenangkan," beber Gong Yoo.

Dia menambahkan, "Dalam film ini, mata Park Bo Gum sangat berbeda dengannya dan itu adalah sesuatu yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Aku pikir 'Seo Bok' akan membantu membuka warna dalam proyek dan karakter apapun yang akan dia perankan setelah kembali dari militer."


Gong Yoo terus menerus memuji Park Bo Gum. "Park Bo Gum adalah tipe orang yang tidak ingin berbagi kesulitannya. Dia bukan orang baik hati yang mengeluh ketika segala sesuatunya menjadi sulit. Aku juga mengerti bagaimana perasaannya, jadi aku disuruh mengungkapkan semuanya dan bercerita," jelasnya.

Terakhir, aktor 41 tahun tersebut mengungkapkan dukungan yang ditunjukkan Park Bo Gum dari markas militer selama promosi "Seo Bok". "Dia sangat senang karena film kami akan segera dirilis dan kami mengadakan konferensi pers," terangnya.

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku tidak akan terlalu gugup jika dia ada di sini (melakukan promosi) bersamaku. Rasanya kesepian sendirian. Aku berpikir, 'Dia mengawasi segalanya dari militer'."

"Ini adalah pertama kalinya aku membuat film sendirian dengan aktor pria yang merupakan juniorku. Meskipun aku telah bekerja dengan beberapa aktor di masa lalu, ini adalah pertama kalinya aku memimpin film dengan aktor junior laki-laki. Orang-orang menyukai kinerja tim kami, jadi kuharap kami bisa sedikit menghibur pemirsa," pungkasnya.

Sementara itu, "Seo Bok" menceritakan kehidupan manusia kloning pertama yang bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Ada banyak orang yang ingin menangkapnya demi mendapatkan kesuksesan ilmiah umat manusia dalam menciptakan kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai seorang mantan agen intelijen bernama Ki Hun yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok. Pasalnya dia mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Seo Bok dari berbagai kelompok yang ingin menguasainya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts