El Ibnu Ikut Syuting Video Klip Single Religi Ramadan, Sebut Karya Tidak Mengenal Agama
Instagram/elibnu999
Selebriti
Ramadhan 2021

Elkasih dikabarkan akan segera merilis single religi untuk Ramadan 2021. Meski tak bisa lagi berperan seperti dahulu, namun El Ibnu masih ingin membersamai dan berjuang kembali bersama Elkasih.

WowKeren - Posisi El Ibnu sebagai vokalis band El Kasih diketahui digantikan oleh Septa Agustin alias El Septa. Kendati demikian, pria bernama lengkap Noventino Budi Lesmana ini tetap terus membersamai Elkasih. Ia pun diketahui menjadi penulis lagu untuk band yang hits sekitar tahun 2008an.

Belum lama ini, El Ibnu mengumumkan proyek terbaru Elkasih untuk Ramadan 2021. Elkasih dikabarkan akan segera merilis lagu "Sabar dan Doa" sebagai single religi bulan Ramadan ini.

Menurut El Ibnu, rekan satu band-nya sempat meminta izin untuk lebih dahulu merampungkan single tersebut. Ia yang kini menganut Nasrani rupanya tak dituntut untuk turut serta dalam pembuatan video klip.

"Ada cerita lucu dibalik pembuatan klip 'Sabar dan Doa' kmrn," kata El Ibnu dalam keterangan unggahannya. "Mrk minta izin dulu mo release religi buat ramadan ini dan kl lu ga ikut di klip kita ngerti kok🤣🤣."


Tak pikir panjang, El Ibnu langsung memutuskan untuk ikut hadir dalam pembuatan video klip tersebut. Kehadirannya itu justru membuat seluruh rekan dan kru bingung lantaran tak tahu mesti menempatkannya pada scene yang mana.

Pada unggahannya yang lain, El Ibnu juga terlihat ikut menyampaikan ucapannya untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Ia yang masih belum bicara itu terlihat menggunakan ponselnya untuk menyampaikan ucapan tersebut.

El Ibnu terlihat begitu berjiwa besar menyampaikan pesan untuk umat muslim. Toleransi antar agama dalam band Elkasih pun semakin terlihat.

Bagi El Ibnu, sebuah karya tidak mengenal perbedaan agama. Oleh karena itu, ia pun tak sungkan untuk ikut terjun menggarap single religi Elkasih.

"DLM KASIH DAN KARYA tidak mengenal perbedaan AGAMA," tulis El Ibnu. "Moment shoooting klip lagu religi 'Sabar dan Doa's."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts