Chenle NCT Dream Bongkar Perubahan Sikap Mark Saat Marah
Selebriti

Dalam siaran langsung yang seru bersama NCT Dream baru-baru ini, Chenle berbagi apa yang diketahuinya tentang Mark saat ia sedang marah. Ternyata imut banget.

WowKeren - NCT Dream berbicara tentang perkelahian antar member dalam siaran langsung mereka baru-baru ini. Chenle menggunakan kesempatan ini untuk berbagi apa yang diketahuinya tentang Mark Lee saat ia sedang marah.

Semua member setuju bahwa mereka tidak dapat mengingat saat mereka bertengkar dengan serius sebelumnya, terutama saat di atas panggung. Chenle kemudian mengajukan pertanyaan yang membuat para member tertarik.

"Bagaimana jika Mark dan Haechan bertengkar hebat sebelum naik ke panggung, dan mereka harus saling memberikan tos selama penampilan mereka?" tanya Chenle.

Mark bersikeras bahwa ia akan mengesampingkan rasa marah dan tetap melakukan tos dengan Haechan. Namun Chenle dengan tegas mengatakan bahwa Mark tidak akan melakukannya karena ia kekanak-kanakan.

"Mark sangat kekanak-kanakan. Dia imut seperti bayi. Jadi jika dia marah, jika dia marah padaku, itu jelas kelihatan. Aku tahu dia marah padaku," kata Chenle.


Rupanya Mark sendiri tidak sadar karena ia merasa tidak pernah marah pada Chenle. "Kamu pernah. Dulu sekali," kata Chenle.

Namun menurut Chenle, Mark terlihat sangat menggemaskan saat marah meski kekanak-kanakan. Siapa pun pasti setuju dengan Chenle.

Sementara itu, NCT Dream segera comeback merilis album penuh bertajuk "Hot Sauce". Ini adalah comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" sejak 2018. Album akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Dalam berita lain, Chenle terungkap menjalani tes COVID-19 pada 2 April lalu. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait