3 Member TWICE Ini Diklaim Punya Bodi Jam Pasir, Setuju?
Selebriti

Member-member TWICE dikenal karena visual mereka yang sempurna. Namun ada tiga member yang menarik perhatian karena sosok mereka yang luar biasa. Siapa saja?

WowKeren - Para member TWICE dikenal karena visual mereka yang sempurna. Namun tiga member tertentu telah menarik perhatian karena sosok mereka yang luar biasa.

Pertama adalah Dahyun. Bentuk tubuh idol kelahiran 1998 ini sangat menakjubkan sehingga terus dipuji oleh para penggemarnya.

Pinggang Dahyun lebih kecil dari rata-rata, memberinya tampilan "pinggang semut." Namun pinggulnya masih lebar, memberinya sosok melengkung yang indah persis jam pasir.

Momo juga dipuji karena bentuk tubuhnya yang bugar tapi melengkung. Menari sejak berusia tiga tahun, ia sukses mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing dan bugar.

3 Member TWICE Ini Diklaim Punya Bodi Jam Pasir, Setuju?

Source: Koreaboo

Namun memiliki bentuk tubuh seperti ini juga tergantung pada faktor genetik. Diketahui bahwa Momo juga memiliki anggota keluarga dengan sosok yang luar biasa.


Tzuyu dikenal karena wajahnya yang cantik. Namun tubuh member termuda di TWICE ini juga tidak bisa diremehkan.

Penggemar percaya bahwa tinggi badan, visual, dan bentuk tubuh Tzuyu menjadikannya paket total. Idol kelahiran 1999 itu benar-benar diberkati sejak lahir.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis proyek spesial bertajuk "Performance Project". Sebelumnya, beberapa member telah mengungkapkan cover lagu melalui "Melody Project".

Dalam berita lain, TWICE belum lama ini juga sempat tampil di TIME100 Talks. Mereka menyampaikan pesan solidaritas dan terima kasih kepada penggemar dan semua pekerja garis depan di tengah pandemi COVID-19.

TWICE telah mengadakan konser online kedua bertajuk "TWICE in Wonderland" pada Maret. Konser tersebut diadakan atas kerja sama dengan NTT Docomo dan disiarkan menggunakan berbagai teknologi termasuk AR (augmented reality) dan MR (mixed reality).

Di akhir konser online mereka, TWICE mengumumkan perilisan single Jepang mereka yang akan datang "Kura Kura" yang dijadwalkan pada 12 Mei. Sejauh ini belum ada informasi mengenai comeback mereka di Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts