Foto Anggun di Kamar Mandi Bikin Salfok, Alasan Tak Pakai Ponsel Keluaran Terbaru Ikut Terkuak
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun memposting foto di depan kaca yang membuat netizen menjadi salah fokus. Ia juga ternyata sempat membalas salah satu pertanyaan netizen soal ponsel keluaran terbaru.

WowKeren - Penyanyi Anggun memamerkan mirror selfie dalam postingan Instagram pada Kamis (15/4). Ia mengatakan foto tersebut diambil di kamar mandi.

Pelantun "On Your Mind" itu terlihat mengenakan dress cantik tanpa lengan warna merah. Anggun tak memperlihatkan ekspresi apapun kecuali menatap kaca yang ada di depannya.

"Bathroom selfie avant le #PressJunket pour #RayaEtLeDernierDragon #DisneyRaya," tulis Anggun di bagian caption.


Postingan Anggun langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netizen rupanya salah fokus menyoroti phone case Anggun yang terlihat unik.

"Selalu ngakak liat phone case nya. Selalu yang unik2," tulis akun @fas***. "Salfok sama casingnya nokia legendaris..." tambah akun @nandi***. "Notice the phone cover. Classic," seru akun @khae***. "Case nya mbak anggun selalu unik yah bund," sambung akun @tria***. "Case nya gemes nokia 3310," kata akun @riki***.

Anggun

Instagram

Anggun juga terlihat sempat membalas salah satu pertanyaan dari netizen. Ada netizen yang penasaran perempuan 46 itu tidak mengganti ponsel lamanya dengan keluaran terbaru. Anggun ternyata memiliki alasan tersendiri soal hal tersebut.

"Mbak anggun gak pengen iphone ganti yg bermata 3 ?" tulis akun @bimo***. "@bimo*** Aku ganti HP cuma kalo rusak dan bener2 nggak bisa dibenerin lagi. Ngajarin Kirana bahwa bukan karena ada sesuatu yang baru jadi harus selalu punya dan ganti yang lama walaupun masih bisa dipakai."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru