Gading Marten Posting Foto Bareng Sejumlah Pemain 'Fast And Furious', Ada Vin Diesel
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten menimbulkan kehobahan pasca memamerkan sejumlah fotonya bersama pemain 'Fast and Furious'. Seperti apa potret yang dibagikan Gading tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini, Gading Marten mengunggah sebuah postingan yang mengejutkan banyak penggemar. Bagaimana tidak, Gading tiba-tiba saja mengunggah fotonya bersama sejumlah pemain film "Fast and Furious. Gading mengunggah postingan tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (15/4).

Dalam postingan tersebut, Gading memamerkan sejumlah potretnya bersama beberapa pemain "Fust and Furious". Di slide pertama, Gading tampak berfoto dengan bintang utama film tersebut yakni Vin Diesel. Bahkan foto Gading dan Vin terlihat sangat dekat.

Menariknya, Gading mengajak Vin untuk sama-sama berpose dengan dua jari. Vin pun sepertinya menuruti permintaan Gading. Keduanya lantas kompak memamerkan pose dengan gaya dua jari. Tak lupa, Gading juga menandai akun Instagram milik Vin Diesel dalam postingannya.

Sementara itu, bila digeser ke slide kedua, Gading tampak berfoto dengan sejumlah pemain "Fast and Furious" lainnya. Semakin membuat iri lantaran, Gading berhasil mengabadikan momennya bersama Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel serta Ludacris.


Dalam foto tersebut, Gading tampak berada di antara Tyrese dan Nathalie. Sementara Ludacris terlihat sedang duduk di sebelah Nathalie. Gading dan ketiga bintang legendaris itu tampak kompak memamerkan senyum mereka di hadapan kamera.

Gading Marten Posting Foto Bareng Sejumlah Pemain \'Fast And Furious\', Ada Vin Diesel

Instagram

Keberuntungan Gading berlanjut lantaran bapak satu anak itu kembali berhasil mendapatkan foto yang langka. Gading dengan bangganya memamerkan fotonya bersebelahan dengan John Cena dan Justin Lin. Gading berada di antara tubuh besar John dan Justin. Ketiganya juga kompak memamerkan senyum mereka di depan kamera.

Gading Marten Posting Foto Bareng Sejumlah Pemain \'Fast And Furious\', Ada Vin Diesel

Instagram

Postingan Gading pun berhasil menimbulkan decak kagum sejumlah warganet. Mereka menyebut Gading sangatlah keren dapat berfoto dengan bintang ternama. Bahkan tak sedikit warganet yang dibuat iri dengan foto tersebut.

"Waaah keren papa Gading," seru salah seorang penggemar. "Aku iri aku bilang," celetuk penggemar yang lainnya. "Titip salam sama Vin Diesel bang," goda penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru