Patricia Gouw Ungkap Sulitnya Beli Tiket Nonton Miss Universe 2020
Instagram/patriciagouw
Selebriti
Miss Universe 2020

Patricia Gouw berencana untuk menonton Miss Universe 2020 yang digelar di Amerika secara langsung. Namun Patricia harus berusaha keras untuk mendapatkan tiketnya.

WowKeren - Patricia Gouw mengisyaratkan akan menonton Miss Universe secara langsung di Amerika. Kabar tersebut diketahui saat Patricia melakukan siaran langsung melalui Instagram bersama Rian Ibram.

Di tengah siaran langsung, Patricia meminta izin untuk mengangkat telepon penting dari Ayuma. "Nek tunggu sebentar ya Nek, ini penting banget," kata Patricia dalam video yang dibagikan ulang akun @pageant.videos.

Nama Ayuma yang disebut Patricia sepertinya merujuk pada Roro Ayu Maulida Putri yang merupakan Puteri Indonesia 2020. Patricia rupanya membeli tiket menonton Miss Universe melalui Ayuma.

"Karena gua lagi beli tiket buat ke USA you know," ungkap Patricia. "Oh lo nonton Miss Universe?" tanya Rian. "Gue lagi nitip beli (tiket), mohon maap," sahut Patricia.


Patricia mengungkap sulitnya mendapat tiket menonton Miss Universe hingga harus menyela pembicaraannya dengan Rian. Namun Patricia merasa beruntung karena sedang melakukan wawancara dengan sahabatnya sendiri.

"Karena ini cuman kayak 5 menit gitu loh jadi harus cepet-cepetan," beber juri "Indonesia's Next Top Model" ini. "Aduh pas mau beli tiket Miss Universe, lo juga mau interview gue jadi ya udah, barengan aja. Kan juga temen, gak papa lah ya say."

Pergelaran Miss Universe ternyata sehari sebelum perayaan ulang tahun Rian. Patricia lantas menawari Rian untuk ikut menonton Miss Universe bersamanya.

Sebagai informasi, Miss Universe 2020 akan digelar pada 17 Mei mendatang berlokasi di Seminole Hard Rock Hotel & Casino - Hollywood, FL, Florida, Amerika. Ayu Maulida menjadi perwakilan Indonesia untuk memperebutkan mahkota yang saat ini tengah dikenakan Zozibini Tunzi, Miss Universe 2019 dari Afrika Selatan.

Gosip yang berkembang di kalangan pageant lovers menyebut Ayuma akan segera menggelar konferensi pers untuk mengumumkan keberangkatannya mewakili Indonesia di Miss Universe 2020. Ayuma disebut-sebut akan berangkat ke Amerika akhir April nanti.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts