Sikap Manis Song Joong Ki Pada Jeon Yeo Bin di Lokasi Syuting 'Vincenzo' Sukses Bikin Baper
tvN
TV
Demam Vincenzo

Interaksi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di lokasi syuting 'Vincenzo' menjadi perbincangan netizen Korea Selatan saking manisnya. Seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Momen kebersamaan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di lokasi syuting "Vincenzo" kerap menjadi perbincangan. Pasalnya, mereka menunjukkan interaksi yang lebih manis daripada yang ditampilkan di layar kaca.

Di sela-sela syuting, Jeon Yeo Bin terlihat menyodorkan wortel agar dimakan Song Joong Ki. Meski awalnya menolak, duda Song Hye Kyo tersebut akhirnya membuka mulutnya sesuai permintaan Jeon Yeo Bin. Setelah itu mereka berdua tertawa dengan sangat lebar.

Interaksi lain yang menjadi sorotan netizen Korea Selatan adalah ketika keduanya menjalani syuting adegan pelukan untuk "mengetes perasaan". Sebelum syuting dimulai, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat berdiskusi akrab sambil memperagakan gerakannya.

Perlakuan Manis Song Joong Ki pada Jeon Yeo Bin di Lokasi Syuting \'Vincenzo\'

Source: tvN

Mereka saling menatap manis dan Song Joong Ki terus menunjukkan perhatiannya kepada Jeon Yeo Bin. Termasuk ketika aktris tersebut meminta pendapat dan ingin mengulang gerakannya.


Jeon Yeo Bin bertanya, "Tidak, tapi aku bertanya-tanya apakah aku berlebihan?". Menanggapi pertanyaan tersebut, Song Joong Ki dengan manis menjawab, "Kamu cukup imut!".

Sikap Manis Song Joong Ki Pada Jeon Yeo Bin di Lokasi Syuting \'Vincenzo\' Sukses Bikin Baper

Source: tvN

Setelah diunggah di situs komunitas online Theqoo, chemistry dua pemeran utama "Vincenzo" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang baper melihat interaksi dan keakraban mereka di lokasi syuting.

"Aku menyukai hal-hal seperti ini," tulis seorang netter. "Sejujurnya, ini adalah imej tak terduga dari Song Joong Ki," imbuh netter yang lain. "Jika kalian mulai berkencan, jangan berpikir untuk menggoda ya? Interaksi itu benar-benar nyata!" timpal netter yang lain.

"Oppa, ayo menikahlah lagi!" ujar netter yang lain. "Song Joong Ki adalah sesuatu, tapi Jeon Yeo Bin sangat bersinar," kata netter yang lain. "Aku sangat kesal karena pekerjaan, tapi setelah melihat ini aku merasa tersembuhkan," sahut netter yang lain. "Kenapa aku sangat menikmati momen itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode 17 dan 18 selama sepekan. Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts