Unggah Poster 'Warkop DKI Kartun', Aliando Makin Dirindukan Fans?
Instagram/aliandooo
Selebriti

Unggahan Aliando pada akun Instagram-nya terakhir diketahui pada tanggal 17 Maret 2021 lalu. Kini, Aliando terlihat mengunggah sebuah poster film dalam akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Aliando diketahui memang sudah mulai jarang muncul di stasiun TV. Wajahnya bak hilang dari layar kaca Indonesia lantaran juga vakum dari dunia sinetron. Aliando juga menjadi jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Akun Instagram pribadinya sekarang ini cukup jarang membagikan beragam aktivitasnya baik berkaitan dengan pekerjaan maupun kegiatan sehari-hari Aliando. Namun belum lama ini, akun Instagram lawan main Prilly Latucosina dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengunggah sebuah poster film.

Poster tersebut rupanya adalah film "Warkop DKI Kartun". Seperti diketahui, film "Warkop DKI Reborn" masih berada di peringkat atas dalam box office Indonesia. Dan kini, film tersebut hadir dalam format animasi.

Film "Warkop DKI Reborn" diketahui juga ikut diperankan oleh Aliando. Aktor bernama lengkap Muhammad Ali Syarief itu mendapat peran sebagai Dono.


Aliando pun rupanya masih ikut berperan dalam film tersebut. Ia menjadi pengisi suara dalam film "Warkop DKI Kartun". Kendati demikian, Aliando tidak menuliskan caption panjang dalam unggahan tersebut.

Aktor kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu hanya memberi tahu bila filmnya tersebut akan segera tayang. "WARKOP DKI KARTUN #coming soon," tulis Aliando sebagai keterangan unggahannya hari Kamis (15/4).

Alih-alih fokus pada film terbaru Aliando, para penggemar justru langsung menanyakan kabar dari aktor tersebut. Mereka seolah begitu merindukan kehadiran Aliando di layar kaca Indonesia. Tak hanya itu, mereka pun penasaran akan kegiata yang kini dijalani oleh Aliando.

"Kemana aje bambangg? semua fans mu rindu ka Ali yang dlu, yg rajin update story + feed ig, kaka yg terbaik deh pkoknyaaa, kami rinduuu bgttttt akan hal itu... tau laaah ya ka Ali, rindu itu beratttt😛🙏🏻❤️," kata @mei*****. "Ciiee dia log in .... selamatt siap siap berbuka puasaa abang ❤️❤️❤️❤️," kata @egh*****. "BANG ALI WARA WIRI DI TIPI LAGI #coming soon," komentar @pah*****.

"Abang miss you😘 semangat💪🏻," tulis @rea*****. "Heiiii miss youuuu❤❤," kata @div*****. "Kenapa ga main senetron lagi saya kangen sama aliando 😌," komentar @no.******.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts