BTS Kembali Dikabarkan Comeback, Single Digital Sedang Dalam Pengerjaan
Musik

Media Korea kembali melaporkan bahwa grup ini akan comeback bulan Mei dengan meluncurkan single digital baru. Sehubungan dengan laporan baru ini, Big Hit Music sekali lagi tetap setia pada pernyataan mereka sebelumnya.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) lagi-lagi dikejutkan dengan laporan comeback. Grup itu sebelumnya sempat menuai antisipasi fans karena dilaporkan segera comeback. Mereka bahkan terlihat melakukan aktivitas yang diduga syuting MV. Pihak agensi pun telah memberikan pernyataannya.

Pada hari ini, Jumat (16/4), outlet media News1 kembali melaporkan bahwa grup ini akan comeback bulan Mei. Menurut laporan berita News1, BTS akan meluncurkan single digital baru pada 21 Mei 2021. Dengan kesuksesan besar yang dilihat "Dynamite" dan "Live Goes On", semua mata tertuju pada BTS untuk comeback baru.

Menurut laporan, BTS saat ini sedang dalam tahap terakhir persiapan untuk single digital baru. Ini akan menandai rilis pertama mereka dalam 9 bulan sejak lagu hit terakhir mereka "Dynamite". Sehubungan dengan laporan baru ini, Big Hit Music sekali lagi tetap setia pada pernyataan mereka sebelumnya.

"Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," bunyi tanggapan Big Hit. Label tersebut memberikan pernyataan yang sama ketika laporan comeback BTS menjadi berita utama awal pekan ini.


Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea. Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara dengan ET Canada pada 8 Maret, BTS telah menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan musik baru baik sebagai grup maupun masing-masing anggota secara individu. Sports Donga juga memprediksi bahwa masing-masing anggota akan mulai merilis mixtape solo.

Dalam video wawancara "BE-hind Story" grup, V berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk album kompilasi solonya yang akan datang. Tak hanya itu, sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member

BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna pastel dan bersama anggota staf lainnya di area luar ruangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait