Resmi Pacaran, Pete Davidson Dan Phoebe Dynevor Bintang 'Bridgerton' Didapati Pakai Kalung Couple
Instagram/petedavidsons/phoebedynev
Selebriti

Pete Davidson diketahui sedang berkencan dengan bintang 'Bridgerton', Phoebe Dynevor. Bahkan belum lama ini, keduanya kepergok sedang memakai kalung couple yang sama.

WowKeren - Mantan kekasih Ariana Grande, Pete Davidson dan bintang serial populer "Bridgerton", Phoebe Dynevor memang sedang santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, kedua selebriti itu dikabarkan telah resmi berpacaran.

Sebelum terjawab bahwa keduanya berpacaran, Pete dan Phoebe memang sudah dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara. Pasalnya, keduanya kepergok sedang bersama dalam beberapa kesempatan.

Pada bulan Februari, Phoebe dikabarkan sedang mengunjungi kampung halaman Pete di New York. Begitupun sebaliknya, Pete juga baru saja kepergok sedang berkunjung ke Inggris saat Phoebe sedang berada di sana.

Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber mengatakan bahwa Pete dan Phoebe memang sedang berkencan. Sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan asmara Pete dan Phoebe sangat kuat walau keduanya tak bertemu secara fisik dengan intens.

Hubungan asmara Pete dan Phoebe semakin diperkuat dengan bukti bahwa keduanya saling mengenakan kalung yang sama. Hal itu berhasil dianalisa sejumlah penggemar kedua pasangan ini. Dalam dua acara yang berbeda, Pete dan Phoebe memang tampak mengenakan kalung yang sama.


Bukti pertama didapati saat Phoebe berada dalam salah satu vlog milik Brie Larson beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Brie mengundang Phoebe dan memintanya mengutarakan sebuah pernyataan untuk memperingati Women International Day.

Dalam vlog tersebut, Phoebe terlihat sedang memakai kalung perak berbentuk seperti huruf "P" yang dibalik ke atas dan ke bawah. Sepertinya, kalung itu mengisyaratkan inisial nama Pete dan Phoebe sendiri yang sama-sama berawalan dengan huruf "P".

Resmi Pacaran, Pete Davidson Dan Phoebe Dynevor Bintang \'Bridgerton\' Didapati Pakai Kalung Couple

YouTube

Sementara itu, Pete didapati memakai kalung yang sama dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu yang lalu. Bila foto keduanya disandingkan maka bisa terlihat bahwa Pete dan Phoebe memang memakai kalung yang sama.

Bahkan Pete tak tampak seperti menyembunyikan kalung couple-nya itu. Sebaliknya, pria berusia 27 tahun itu seolah ingin memamerkan kalungnya dengan jelas.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts