Cha Eunwoo ASTRO Bahas Fancam 'One' Miliknya yang Tak Diunggah, Alasannya Malu-Maluin
Musik

Saat gilirannya untuk menanyai para cast 'Ask Us Anything' tentang dirinya, Cha Eunwoo berbagi tentang rahasia yang terjadi padanya baru-baru ini, yang ternyata cukup memalukan.

WowKeren - Cha Eunwoo dan Moonbin ASTRO menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (17/4). Dalam kesempatan tersebut, Cha Eunwoo membahas alasan fancamnya untuk performance "One" tak diunggah.

Saat gilirannya untuk menanyai para cast "Ask Us Anything" tentang dirinya, Cha Eunwoo bertanya, "Aku punya rahasia yang terjadi padaku baru-baru ini. Adakah itu?" Idol tersebut juga membagikan petunjuk agar para cast lebih mudah menebaknya.

Cha Eunwoo mengatakan, "Itu ada hubungannya dengan video versi fancam yang diunggah di YouTube. Kami semua syuting untuk performance versi fancam, tapi dari 6 member, hanya fancamku yang tidak diunggah."


Para cast "Ask Us Anything" yang menjawab pertanyaan dengan benar adalah Kim Young Chul. Dia menebak, "Saat kau berpakaian untuk panggung, kau lupa menutup ritsleting celanamu." Cha Eunwoo berseru, "Benar!"

Idol tersebut kemudian mengingat situasinya dengan menjelaskan, "Kami syuting untuk performance versi fancam sekitar 4 kali. Atau 5 kali? Tapi baru kali ke-5 aku menyadari bahwa ritsletingku terbuka." Cast "Ask Us Anything" kemudian bercanda, "Itu Moonbin yang melakukannya!"

Cha Eunwoo menutupnya dengan mengatakan, "Warna pakaian dalam yang aku kenakan hari itu juga tidak membantu jadi... Kami memiliki banyak gerakan di mana kami mengangkat tangan sehingga kemeja kami tertarik, dan celana dalamku terus menyapa setiap saat. Jadi fancamnya tidak bisa diunggah."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts