Mikha Tambayong Beri Ucapan Romantis Saat Deva Mahenra Ultah, Wajah Mirip Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong mengunggah foto bersama Deva Mahenra sebagai postingan ucapan selamat ulang tahun. Ia pun tak segan memuji sang kekasih habis-habisan dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (19/4), Deva Mahenra genap berusia 31 tahun. Ia mendapat ucapan spesial ultah dari kekasih tercinta, Mikha Tambayong.

Dalam unggahan Instagram, Mikha memamerkan foto berdua bersama Deva. Keduanya tampak semringah pamer senyum lebar. Pasangan kekasih itu juga terlihat memakai baju couple.

Mikha tak segan memuji sosok Deva sebagai pribadi yang menyenangkan dan punya hati besar. Ia juga menyebut pemain film "Belok Kanan Barcelona" itu adalah pria pekerja keras.

"Untuk jiwa yang manis dan menyenangkan ini, dan pria super berbakat, pekerja keras dengan hati terbesar, selamat ulang tahun," tulis Mikha dalam bahasa Inggris.


Postingan Mikha langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, netizen juga girang pasangan kekasih ini mulai go public. Ada juga yang menyebut wajah keduanya terlihat mirip sehingga diharapkan berjodoh.

"HMMMMMMMMMMMMM," tulis Ricky Cuaca. "The sweetest couple bahagia selalu," sambung akun @nike***. "Mulai go public," tambah akun @pptya***. "Wajahnya mirip," seru akun @arni***. "Mirip...(Jodoh)" komentar akun @ida***. "Seneng aja liat kalian, aura positifnya keliatan," imbuh akun @fuji***.

Mikha Tambayong

Instagram

Sebelumnya, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sudah go public saat pamer momen romantis merayakan Hari Valentine. Namun sayangnya netizen mengungkit perbedaan agama keduanya.

Sementara itu Mikha sendiri masih santai soal hubungannya dengan Deva. Mantan kekasih pebasket Daniel Wenas ini tak mau berekspektasi lebih atau mempermasalahkan soal beda agama.

"Gak mau naruh ekspetasi lebih, entar dulu, yang penting sehat, yang penting fokus diri sendiri dan orang-orang terdekat aku," tegas Mikha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru