Song Joong Ki Posting Foto Serius di Lokasi 'Vincenzo', Fans Salah Fokus Bahas Jidat
tvN
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki menjadi salah satu pemain yang rajin mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (19/4), mantan suami Song Hye Kyo itu memposting dalam kantor firma hukum Jipuragi.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1985 itu memerankan karakter Vincenzo Cassano, mafia asal Italia yang awalnya datang ke Korea Selatan dengan tujuan mengambil emas tersembunyi.

Song Joong Ki menjadi salah satu pemain yang rajin mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Pada Senin (19/4), mantan suami Song Hye Kyo itu memposting fotonya yang sedang serius membaca. Song Joong Ki duduk di kursi kerjanya dalam kantor firma hukum Jipuragi.

Foto tebaru Song Joong Ki itu langsung menuai puluhan ribu komentar hanya dalam waktu 2 jam setelah dirilis. Yang menarik, sebagian besar fans justru salah fokus melihat jidat aktor drama "Arthdal Chronicles" tersebut.

"Ampunnnn bang!!! Jidatmu bikin puasaku goyaaaahhhh," tulis seorang fans. "JIDAD MAFIA ITU WOY!!! Semoga di sisa eps terakhir itu jidad still eksist," sambung yang lain. "Si om makin makin aja ya... lebih berkarisma, dan manly banget di vincenzo... ," imbuh yang lain.


"HARTAA TAHTAA BISMILLAH JADI ISTRI OM DUDAA," sahut fans lain. "Jidat nya menyilaukan duh. Berasa d kasih vitamin biar tambah seger d terik'a panas siang hari ini," tambah lainnya. "Gimana coachnim, jidatnya menyilaukan duniawi nih," pungkas fans lainnya.

"Vincenzo" pekan lalu tidak menghadirkan episode terbaru karena tim produksi beralasan ingin memperbaiki kualitas. Padahal drama yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin itu hanya menyisakan empat episode pamungkas.

"Vincenzo" sendiri belum lama ini menempati peringkat pertama di daftar terbanyak dibicarakan yang dirilis Good Data Corporation untuk minggu kedua bulan April. Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menyapu dua tempat teratas dalam daftar aktor terbanyak dibicarakan sedangkan Taecyeon 2PM mengikuti di peringkat keenam.

Sementara itu, "Vincenzo" dipastikan akan menghadirkan episode terbaru pada 24 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts