Askara 'Pasrah' Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara, Nindy Ayunda Gercep Bantu Doa?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Suami Nindy Ayunda Terjerat Narkoba

Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono terancam 20 tahun penjara usai dituntut 3 pasal sekaligus oleh JPU. Lantas benarkah ini dukungan yang diberikan Nindy untuk sang suami?

WowKeren - Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono didakwa atas tiga pasal oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Pasal-pasal tersebut terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika Aska. Selain itu, Aska juga didakwa dengan pasal dugaan kepemilikan senjata api.

Alhasil, Aska terancam hukuman 20 tahun penjara. Kendati demikian, ayah dua anak itu tak berniat mengajukan eksepsi terkait dakwaan JPU. Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Aska, Hervan.

Bukan keputusan sendiri, Hervan tentunya sudah mendiskusikan hal ini dengan Aska. "Kami sudah berkonsultasi dengan terdakwa, kami tidak mengajukan eksepsi," ujar Hervan saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4).

Ketika sidang berlangsung, pihak Askara mengaku tak banyak memberikan tanggapan. Ia menegaskan akan memiliki porsinya sendiri nanti. Tentunya nanti pihak Askara tetap akan melakukan pembelaan dalam kasus ini.

"Teman-teman sudah dengar (dakwaan) nanti kita punya porsi dalam persidangan untuk menanggapi dan melakukan pembelaan," tutur Hervan.


Di sisi lain, Nindy Ayunda terlihat mengunggah postingan baru di Intagram pribadinya. Sembari memamerkan foto cantik dirinya dengan balutan dress, Nindy meminta doa agar dipermudah dalam segala urusannya.

"Ya Allah, permudahkanlah urusanku di setiap langkah ini, jauhkanlah keburukan dalam hidup ini, dan kuatkanlah kesabaranku menghadapi semua ini," tulis Nindy dalam keterangan fotonya.

Postingan Nindy ini langsung mendapat banyak respons dari netizen dan rekan artis. Beberapa diantaranya adalah Sandra Dewi dan Ussy Sulistiawaty. Mereka memberikan pujian sebagai bentuk dukungan moril untuk sang sahabat.

Sebagai informasi, Askara Parasady Harsono dibekuk di kediamannya pada 7 Januari 2021. Askara diciduk oleh satuan Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Saat penangkapan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika, polisi juga menemukan barang bukti berupa satu senjata api dan beberapa butir peluru tajam.

Tak lama setelah itu, Askara juga digugat cerai oleh Nindy. Terungkap fakta jika Aska kerap melakukan tindak KDRT kepada Nindy.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts