Arya Saloka Bela Putri Anne, Nathalie Holscher Terganggu Dengan Putra Bungsu Sule-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Selasa pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Arya Saloka yang tampak pasang badan lantaran istrinya, Putri Anne diserang netizen karena disebut-sebut mengunfollow akun Instagram Amanda Manopo. Ada pula berita soal Nathalie Holscher yang mengaku sempat terganggu dengan putra bungsu Sule.

Lebih lanjut, ada pula berita tentang ramalan Mbak You soal Nathalie yang menghapus foto Sule dari Instagram miliknya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita tentang foto paspor Cha Eunwoo ASTRO yang berhasil membuat Lee Seung Gi terkejut.

1. Begini Reaksi Arya Saloka Saat Putri Anne Diserang Karena Unfollow Amanda Manopo

Arya Saloka

Instagram

Arya Saloka telah meng-unfollow akun Instagram Amanda Manopo. Kemudian beredar kabar bahwa yang melakukan unfollow akun Instagram Amanda adalah Putri Anne, istri Arya Saloka.

Kabar tersebut beredar karena Putri dianggap cemburu pada Amanda. Tampaknya hal inilah yang kemudian membuat Putri diserang oleh netizen. Putri pun membantah kabar tesrebut dan mengaku bahwa Instagram memang sedang eror.

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan Arya juga membagikan unggahan yang diduga untuk membela istrinya. "Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya.

2. Pengantin Baru, Nathalie Holscher Blak-Blakan Terganggu Dengan Putra Bungsu Sule

Nathalie Holscher

YouTube

Nathalie Holscher dan Sule meresmikan pernikahan pada November 2020. Selayaknya pengantin baru, Nathalie dan Sule tentu ingin menikmati banyak waktu berduaan. Apalagi masa pacaran mereka terbilang singkat.


Namun keinginan tersebut tak semudah itu bisa dijalankan. Seperti diketahui, Sule telah memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Zubaedah. Ialah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Sebagai bungsu yang masih butuh kasih sayang dari seorang ibu, Ferdinan menjadi amat dekat dengan Nathalie. Namun kepada Gilang Dirga, Nathalie mengaku terganggu dengan keberadaan Ferdinan yang seolah tak mau berpisah darinya.

3. Nathalie Holscher Nangis Hingga Hapus Foto Kenangan Bareng Sule, Ramalan Mbak You Terbukti?

Mbak You

YouTube

Ramainya pemberitaan Nathalie Holscher menghapus foto Sule dari Instagram rupanya mengingatkan publik dengan ramalan Mbak You tahun lalu. Paranormal kejawen itu menerawang jika pernikahan Nathalie dan Sule akan diterpa banyak konflik yang tidak terduga.

"Untuk Kang Sule hubungan mereka akan panjang, cuma konfliknya akan ada beberapa rumor beberapa hal yang akan timbul setelah menikah ini," ujar Mbak You lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya.

Lebih lanjut, Mbak You juga menyinggung soal masa lalu yang bisa membuat percikan api dalam rumah tangga mereka. Ia menuntut kedewasaan Nathalie dan Sule dalam menghadapi masalah nantinya.

4. Foto Paspor Cha Eunwoo ASTRO Kejutkan Lee Seung Gi Dkk

Cha Eunwoo

Koreaboo

Visual Cha Eunwoo ASTRO tidak diragukan lagi sangat luar biasa. Baru-baru ini foto paspornya terungkap dan sukses mengejutkan banyak orang, terutama para pemain "Master in the House".

Untuk episode terbarunya, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Kim Dong Hyun serta Cha Eunwoo mengadakan liburan spesial bersama Kim Jong Kook. Pada kesempatan itu, Cha Eunwoo kemudian mengungkapkan foto paspornya.

Lee Seung Gi berkomentar, "Kenapa kamu menggunakan foto profilmu untuk paspor?" membuat semua orang tertawa. Yang Se Hyung menimpali, "Fotonya terlihat seperti salah satu model foto paspor."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru