Lee Soo Hyun AKMU Akui Sempat Ingin Pensiun Jadi Penyanyi, Tapi Batal Berkat IU
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Lee Soo Hyun mengakui bahwa dirinya sempat merasa tak bahagia lagi bermusik dan mempertimbangkan untuk pensiun. Adik Lee Chanhyuk itu berbagi bagaimana dia mendapat bantuan dari artis senior lainnya.

WowKeren - Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) tampil di acara "Nice Alone" yang ditayangkan JTBC pada Senin (19/4). Dalam kesempatan tersebut, adik musisi Lee Chanhyuk itu berbicara tentang bagaimana dia telah mengatasi kemerosotan dalam hidupnya.

Lee Suhyun berbagi bahwa dirinya menderita insomnia dan berkata, "Aku tidak menemukan sesuatu yang menyenangkan akhir-akhir ini. Daripada 'Aku ingin bermain', aku sering berpikir, 'Aku ingin istirahat.' Tapi aku tidak bisa hanya beristirahat sepanjang waktu."

"Ketika aku memikirkan saat-saat ketika aku tidur nyenyak, itu saat aku memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan keesokan harinya. Tapi sekarang aku tidak punya yang seperti itu. Aku hanya mencari saat-saat ketika aku bisa istirahat. Saat kakakku menunjukkan musik baru padaku, aku tidak terlalu bereaksi. Aku akan mengatakan sesuatu seperti, 'Bagus. Tapi aku pikir itu akan lebih cocok untuk artis lain.'"


Lee Soo Hyun AKMU Akui Sempat Ingin Pensiun Jadi Penyanyi, Tapi Batal Berkat Dua Penyanyi Ini

Source: Soompi

Dia melanjutkan, "Selama satu tahun, tidak ada yang benar-benar ingin aku lakukan. Aku mencari banyak artis senior untuk mendapatkan bantuan, dan IU mengatakan padaku bahwa dia telah mengalami keterpurukan pada usiaku. Itulah yang memberiku harapan untuk mengatasi ini. Bahkan hanya setahun yang lalu, aku memikirkan kata 'pensiun.'"

Lee Soo Hyun berbagi bagaimana dia mendapat bantuan dari artis senior lainnya. "Ketika aku memberi tahu Yoo Hee Yeol bahwa aku tidak lagi menganggap musik menyenangkan, dia menunjukkan ekspresi ekspresi sedih saat bertanya, 'Benarkah?' Dia mengatakan pada, 'Sebagai seniormum, aku merasa sangat bahagia melihat junior sepertimu. Jika kau berhenti bermusik, aku rasa aku akan sangat sedih.' Aku merasa diriku berharga jika musisi Yoo Hee Yeol merasa sangat menyesal kalau aku akan pensiun."

Di studio, Lee Soo Hyun berkata dengan positif, "Aku telah keluar dari keterpurukan yang sekarang. Saat aku mulai hidup sendiri, aku mulai membuat hidup aku sendiri, dan mulai membedakan pekerjaan dan sisa hidupku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru