'Sambung Napas' Bermusik, Krisdayanti Recycle Lagu 'Hanya Memuji' Ft. Sandhy Sondoro
Instagram/atanlemosphotowork
Musik

Krisdayanti menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu hasil daur ulang, 'Hanya Memuji'. Dalam lagu tersebut, Krisdayanti berduet dengan penyanyi solo, Sandhy Sondoro.

WowKeren - Krisdayanti saat ini disibukkan dengan aktivitasnya di pemerintahan sebagai salah satu anggota DPR RI. Meski begitu, Krisdayanti tak mau berhenti berkarya di bidang musik. Krisdayanti pun akhirnya kembali merilis sebuah karya.

KD merilis lagu recycle dari "Hanya Memuji" yang sempat tenar di tahun 2000. Lagu "Hanya Memuji" menjadi karya terbaru dari KD setelah terakhir kali merilis album pada 2013 silam.

Kecintaan KD dalam bermusik menjadikan pelantun ‘Ratu Cinta’ itu berkomitmen untuk tetap menjaga warisannya bagi musik Indonesia di tengah kesibukannya hari ini menjadi Anggota DPR RI, “Belakangan ini masyarakat mengetahui kalau saya itu sibuk di pemerintahan dan tidak bernyanyi lagi. Jadi, single ini jadi penyambung napas musik lagi,” ujarnya KD.


‘Hanya Memuji’ diaransemen oleh Nino RAN, Lale & Ilman dengan nuansa Music kekinian. Seperti lagunya terdahulu, KD juga menggandeng penyanyi pria, Sandhy Sondoro. Karakter vokal Sandhy Sondoro dipastikan akan menjadi nyawa baru bagi lagunya.

KD tercatat terakhir kali merilis album berupa album kompilasi bertajuk "Persembahan Ratu Cinta" pada 2013. Album tersebut memuat 14 lagu pilihan yang diambil dari tahun 1995 sampai 2007. Selain itu, KD juga melakukan rekaman di Amerika 2016 dengan judul "Sleep to Dream", KD juga aktif mengisi soundtrack di beberapa film Indonesia, antara lain "Dalam Kenangan" (2016) yang menjadi OST film "Surga yang Tak Dirindukan 2" dan "Ayat-ayat Cinta 2" yang menjadi OST untuk film berjudul sama.

Sementara itu, Sandhy Sondoro diketahui merupakan penyanyi solo pria sekaligus personel dari grup vokal bernama Trio Lestari yang dibentuk bersama Tompi dan mendiang Glenn Fredly. Lagu berjudul "Malam Biru" menjadi salah satu karyanya yang populer hingga hari ini. Terbaru, Sandhy merilis kolaborasi nyentrik bersama komedian Narji Cagur, dengan nama Doble Dodol. Duo tersebut sekaligus merilis lagu perdana berjudul "Genjot Nikmat" yang bernapaskan komedi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru