Song Joong Ki Minta Maaf Usai Panggil Jeon Yeo Bin Sampah di Lokasi 'Vincenzo'
Naver
TV

Episode spesial 'Vincenzo' menampilkan berbagai momen menarik di belakang layar mulai dengan berbagai momen ketika pemain melakukan kesalahan hingga adegan yang sengaja dibuang.

WowKeren - "Vincenzo" pekan lalu memang tidak menghadirkan episode terbaru karena tim produksi mengatakan ingin memperbaiki kualitas. Meski begitu, drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki cs ini tetap memanjakan penonton dengan merilis episode spesial.

Episode spesial ini berisi berbagai momen menarik di belakang layar mulai dengan berbagai momen ketika Jeon Yeo Bin cs melakukan kesalahan hingga adegan yang sudah syuting namun sengaja dibuang tidak disiarkan oleh tim produksi "Vincenzo".

Salah satu momen menarik datang ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting di galeri seni. Pasangan utama "Vincenzo" itu berniat meretas komputer yang berisi data-data pencucian uang ilegal dari grup Babel.

Song Joong Ki rupanya melakukan kesalahan memanggil Jeon Yeo Bin dengan sebutan sampah padahal harusnya sweety. Aktor kelahiran tahun 1985 itu pun auto meminta maaf kepada semua orang di lokasi syuting "Vincenzo".


"Thank you, sseuregi (Terima kasih, sampah). Aku bilang sampah, maaf," ujar Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin yang ada di sampingnya tampak tertawa mendengar pengakuan lawan mainnya tersebut.

"Vincenzo" sendiri menceritakan menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait