Sikap Lisa BLACKPINK Kala Kunjungi Kafe di Thailand Bikin Pemilik Tak Percaya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pemilik kafe di Thailand sempat menceritakan mengenai pengalaman Lisa BLACKPINK mendatangi tempat usahanya dan terkejut karena sikap sang idol di luar kamera.

WowKeren - Sikap para idol K-Pop di luar penampilan mereka atau kamera memang terkadang sangat berbeda. Tak jarang bahkan yang terlihat garang dan keren namun justru manis di belakang kamera.

Lisa BLACK PINK dikenal menjadi salah satu idol K-Pop yang mempunyai karakter sangat bertolak belakang dari penampilannya. Lisa disebut berkepribadian manis dan ramah di luar penampilannya yang tampak garang.

Seorang pemilik kafe di Thailand pun sempat membeberkan sikap Lisa kala berkunjung di tempat bisnisnya. Lisa mengunjungi kafe bernama "Café Theives & Bar" bersama temannya kala itu.

Pemilik kafe mengungkapkan bahwa Lisa adalah orang yang sangat sopan meski ia adalah selebriti terkenal. Anggota termuda BLACKPINK itu bahkan menolak ketika diberikan perlakuan spesial dibandingkan pengunjung yang lain.


"Terima kasih karena telah mengunjungi toko sederhana kami. Kamu sangat cantik, sopan dan sangat rendah hati meskipun kamu sangat TERKENAL!! Kamu tidak meminta diperlakukan secara spesial meskipun kami telah menawarkan. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Tim kami akan selalu memberikanmu dukungan!!" ungkap pemilik kafe.

Tak tanggung-tanggung, Lisa bahkan tidak ragu untuk membagikan potret yang ia ambil di dalam Café Theives & Bar melalui akun Instagram pribadinya yakni @lalalalisa_m.

Lisa sendiri baru-baru ini sempat membuat para penggemar terkejut lantaran dikabakarkan akan segera debut solo pada Juni 2021 mendatang. Namun, pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi masih enggan memberikan detail debut solo Lisa. YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Lisa memang tengah bekerja keras untuk mempersiapkan album debut solo.

Selain disibukkan dengan proses debut solo, Lisa terlihat fokus menjadi mentor ajang survival Cina "Youth with You 3". Lisa akan segera memberikan penampilan spesial bersama peserta untuk membawakan lagu "Kick It" dari NCT 127.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait