Hubungan Jessica Jung dengan Tyler Kwon Masih Awet Hingga 8 Tahun, Tak Malu Pemer Kemesraan
Instagram
Selebriti

Pada 18 April lalu, Jessica menyambut ulang tahunnya yang ke-32 (perhitungan internasional). Untuk merayakan hari yang berharga bagi kekasihnya ini, Tyler Kwon membagikan postingan di Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara antara Jessica Jung dan pengusaha Korea-Amerika Tyler Kwon hingga kini masih awet saja. Bahkan baru-baru ini, Tyler Kwon tak segan-segan untuk memamerkan kemesraan dengan kekasihnya itu di media sosial.

Pada 18 April lalu, Jessica menyambut ulang tahunnya yang ke-32 (perhitungan internasional). Untuk merayakan hari yang berharga bagi kekasihnya ini, Tyler Kwon membagikan postingan di akun Instagram @tylerykwon miliknya.

Postingan pertama adalah foto Tyler Kwon dan Jessica berupa bayangan mereka di tempat berbeda. Sepasang kekasih itu tampak berpegangan tangan, dan dengan penuh kasih berdiri bersebelahan.


Dalam caption postingannya, Tyler Kwon menulis, "Selamat ulang tahun, J! #Goodtimes #yourock." Postingan kedua juga menampilkan foto-foto bayangan pasangan tersebut di jalanan yang memancarkan nuansa Eropa.

Bersamaan dengan foto-foto tersebut, Tyler Kwon menulis, "Selamat ulang tahun, J! #Bestfriend." Tak lama setelah postingan-postingan tersebut diunggah, Jessica memencet tombol like.

Tyler Kwon adalah pendiri perusahaan hiburan "The Coridel Group" dan diyakini merupakan sosok yang selalu ada di samping Jessica dan mendukungnya baik dalam karir maupun bisnis. Jessica dan Tyler Kwon dikatakan telah menjalin hubungan sejak 2013.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait