Jeon Yeo Bin Ogah Masuk Kubu Taecyeon 2PM di 'Vincenzo', 'Ancam' Hentikan Wawancara
tvN
TV

Episode spesial 'Vincenzo' berisi berbagai momen menarik di belakang layar mulai dengan berbagai momen ketika pemain melakukan kesalahan hingga wawancara dengan para aktor.

WowKeren - "Vincenzo" tidak menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan kemarin karena tim produksi mengatakan ingin memperbaiki kualitas. Namun drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki cs ini tetap memanjakan penonton dengan merilis episode spesial.

Episode spesial "Vincenzo" berisi berbagai momen menarik di belakang layar mulai dengan berbagai momen ketika Jeon Yeo Bin cs melakukan kesalahan, adegan yang tidak disiarkan hingga wawancara dengan para pemain.

Jeon Yeo Bin ditanyai soal dialog yang paling ia kenang di 'Vincenzo". "Ada adegan di mana aku berbicara dengan Choi Myung Hee sebelum meninggalkan pengadilan. 'Sejak kapan kamu menjadi seorang pahlawan keadilan?'," ujar Jeon Yeo Bin meniru dialog Kim Yeo Jin.

Dalam drama "Vincenzo", Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) saat itu menjawab, "Aku tidak peduli dengan keadilan". Choi Myung Hee pun bertanya lagi, "Lalu mengapa kamu melawan balik?". Hong Cha Young dengan kerennya membalas, "Karena kamu patut dibenci. Bukankah insting manusia untuk ingin segera menampar mereka yang patut dibenci."


Wawancara berlanjut pada Kim Yeo Jin yang menjelaskan alasan Choi Myung Hee selalu beradegan makan saat membunuh seseorang. "Tindakan makan sangat kuat untuk Myung Hee. Kekuatan untuk memakan yang lemah. Itu tidak bisa dihindari," ungkap Kim Yeo Jin.

Selanjutnya giliran wawancara bersama Taecyeon di mana pria itu ditanyai siapa dari kubu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang ia harapkan bisa bergabung dengan Jang Han Seok (Taecyeon). Member 2PM itu dengan santai menyebut nama Hong Cha Young.

"Itu adalah Cha Young sunbae," ujar Taecyeon sembari tersenyum. Kocaknya, Jeon Yeo Bin langsung menolaknya bahkan sampai "mengancam" menghentikan wawancara. "Oh tidak. Jang Han Seok, kamu tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa melakukan wawancara lagi," tutur Jeon Yeo Bin sambil berdiri namun kembali duduk dan tertawa.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait