Nissa Sabyan Muncul Perdana di TV Tanpa Klarifikasi, Suara Justru Dibandingkan dengan Sulis
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Tak kunjung klarifikasi soal isu jadi orang ketiga dan kabar hamil, Nissa Sabyan memilih kembali muncul dan unjuk aksi bernyanyi di TV bareng Sabyan Gambus.

WowKeren - Nissa Sabyan kembali menampakkan batang hidungnya. Menariknya kali ini bukan hanya di media sosial, ia menunjukkan dirinya di layar kaca. Nissa Sabyan rupanya kembali tampil di TV untuk mengisi sebuah program acara “The Voice of Ramadhan”.

Nissa pun menunjukkan aksi bernyanyinya bersama Sabyan Gambus. Ia menyanyikan sejumlah lagu seperti “Aisyah Istri Rasulullah” dan single terbarunya yang berjudul “Sapu Jagat”.

Wanita kelahiran Bandung, 23 Mei 1999 ini pun sempat tampil bersama Sulis. Keduanya menyanyikan sebuah lagu religi bersama.


Nissa Sabyan Muncul Perdana di TV Tanpa Klarifikasi, Suara Justru Dibandingkan dengan Sulis

Sumber: Instagram


Namun sayangnya banyak netter mengaku miris mendapati Nissa kembali tampil di TV. Bahkan banyak pihak dengan gamblang menyindir habis-habisan Nissa hingga menyebutnya tak tahu malu.

Hal itu tak lain lantaran Nissa sempat tersandung isu jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Nissa bahkan sempat santer dikabarkan hamil calon buah hatinya dengan Ayus. Apalagi sempat heboh beredar foto Nissa dengan perut yang tampak membesar. Namun sayangnya sampai saat ini, baik Nissa dan Ayus tak kunjung memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut.

Ko ya masih ada yg mau ngundang,” komentar akun @ka******ie. “Definisi ga tau malu banget ya (emotikon tawa),” sambung akun Instagram @he*****cc. “Mungkin duit nisa udh abis, jadi brani ambil job,” timpal akun @*****hh20.

Sementara itu, ada pun netter yang membandingkan Nissa dengan Sulis. Rupanya suara Nissa dibandingkan dengan suara Sulis yang dinilai kalah jauh.

Kalo sulis tuh sampe ke hati banget pas dia nyanyi,” puji akun @ti*****ew. “Klo Nisa lebih ke enak di denger saja. Kalau mbak Sulis itu yang disampaikan ngena bgt dilubuk hati paling dalam,” komentar akun @sh*****ra. “Gue ga tau kenapa kalo sulis yg nyanyi bisa nyampe ke hati jadi merinding,” tambah akun @de*****aa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts