Jefri Nichol Tuai Kecaman Gara-Gara Bikin Video Joget Pakai Lagu Religi
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol belum lama ini menuai banyak kecaman dari warganet. Hal ini bermula lantaran sang aktor membuat video jogetan dengan iringan alunan musik lagu religi.

WowKeren - Aktor muda Jefri Nichol memang memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum hawa. Punya segudang bakat dan paras yang tampan, pria 22 tahun ini menjadi idaman banyak perempuan.

Namun baru-baru ini Jefri malah terlihat menuai banyak kecaman. Hal ini dikarenakan unggahan video dirinya saat joget bersama Vanesha Prescilla dan seorang rekan perempuannya.

Di video tesrebut mereka bertiga asyik berjoget dengan memutarkan lagu bertajuk "Ramadhan Tiba". Jefri selaku satu-satunya pria di video itu memilih berada di tengah.

Jefri tampil mengenakan kemeja hijau dan celana jeans robek. Penampilannya pun semakin kocak dengan kacamata hitam yang dipakainya. Ia lantas terlihat lincah dalam berjoget mengikuti alunan musiknya.


Sementara Vanesha tampak hanya tertawa melihat tingkah Jefri dan rekannya. Hingga kemudian ia hanya menatap kamera sambil mengangguk-anggukan kepalanya dan membuat rambutnya jadi sedikit berantakan.

Lebih lanjut, video yang yang berasal dari akun TikTok itu lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah mengkritik aksi Jefri tersebut.

"Artis ga ada akhlaknya. Percuma ganteng dan cantik tp ga ada akhlaknya," komentar seorang netter. "Eh apa nih gue ga ikhlas lagu religi diginiin ya mohon maaf, toleransinya kakak, gak minta untuk dihargai tapi harus sadar diri," sahut netter lainnya. "Lagu religi tapi dipake joget2 gak ada yg ngingetin kah? apa karna mereka good looking jadi f pada berani, bukan baperan tapi pikir aja sendiri," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru