Malu-Malu Mau, Intip Gantengnya Song Joong Ki Saat Jadi Model Agen Perjalanan 'Vincenzo'
Official tvN
TV

Pada Selasa (20/4), drama tvN 'Vincenzo' merilis beberapa brosur agen perjalanan Bye Bye Ballon yang menampilkan potret ganteng Song Joong Ki seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (20/4), tvN membagikan brosur agen perjalanan Bye Bye Balloon dengan model pengacara mafia Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Brosur tersebut menunjukkan visual tampan paripurna Vincenzo meski dia tak pernah berniat menjadi model.

Di episode terbaru, Vincenzo tiba-tiba diminta Park Seok Do untuk menjadi model agen perjalanan "nyeleneh" miliknya. Vincenzo sendiri sempat menolak saat diminta jadi model, namun ia jadi sangat antusias dan mengikuti arahan Park Seok Do dengan baik.

Vincenzo menunjukkan berbagai macam gaya keren, seperti mencium bola dunia, memegang dasi, bunga hingga menggigit pamflet berisi peta Asia Tenggara. Meski ada yang bersifat candid, semua gaya itu terangkum dengan sempurna dalam tiga brosur warna-warni milik Bye Bye Ballon.


Sementara itu, Bye Bye Balloon digambarkan sebagai agen perjalanan yang dikelola oleh "preman pensiun" Park Seok Do. Agen ini menawarkan jasa transportasi berupa balon udara bagi orang-orang yang ingin kabur ke luar negeri secara ilegal.

Ada beberapa macam jasa yang mereka tawarkan. Mulai dari perjalanan satu arah yang dikenal dengan Sky Road Tour, pelarian malam hari hingga perjalanan di seluruh kawasan Asia.

Adegan selama "pemotretan model" Bye Bye Balloon sendiri sempat menghebohkan fans Tanah Air. Pasalnya mereka menampilkan peta Asia Tenggara di pamflet yang dipegang Vincenzo. Namun tentu saja, peta Indonesia terlihat yang paling menonjol di pamflet tersebut karena berbentuk kepulauan.

Di sisi lain, "Vincenzo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 2 Mei mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mine" yang dibintangi oleh Lee Bo Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru