Coba Lawan Ketakutan Jalani Swab, Anak Nia Ramadhani Lakukan Ini Pada Tim Medis
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani terus setia menemani putranya, Mainaka, menjalani isolasi mandiri. Lantas kini ia membagikan momen kala putranya tersebut mencoba melawan takut saat menjalani Swab test.

WowKeren - Mainaka Zanatti Bakrie, putra Nia Ramadhani saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19. Sebagai ibu, Nia pun tampak setia untuk selalu menemani putranya tersebut.

Lantas baru-baru ini Nia kembali terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan Mainaka. Meski positif COVID-19, putranya itu tampak masih lincah dalam melakukan aktivitas.

Hingga kemudian Nia membagikan momen kala Mainaka menjalani test Swab. Terlihat di sana sang buah hati duduk dan sedang ditangani oleh tim medis yang mengenakan APD lengkap dan siap memeriksa Mainaka.

Coba Lawan Ketakutan Jalani Swab, Anak Nia Ramadhani Lakukan Ini Pada Tim Medis

Instagram Story

Dalam video, Mainaka tampak ketakutan sehingga ia enggan membiarkan tim medis memasukkan alat Swab ke mulutnya. Meski begitu, Mainaka tak menangis dan bahkan mencoba melawan rasa takutnya itu dengan memegangi tangan tim medis yang hendak memasukkan alat Swab ke mulutnya.


"Jangan dipegangin," terdengar suara seorang pria yang diduga adalah Ardi Bakrie. "Tangannya jangan dipegangin tangannya," ujar tim medis yang menangani Meinaka.

Alhasil tim medis tak jadi memasukkan alat Swab ke mulut Mainaka. Namun setelah Mainaka terlihat lebih tenang, bocah itu pun kembali membuka mulutnya dan mempersilahkan tim medis memeriksanya.

Coba Lawan Ketakutan Jalani Swab, Anak Nia Ramadhani Lakukan Ini Pada Tim Medis

Instagram Story

"Mainaka lagi belajar melawan ketakutan sama Swab," tulis Nia dengan menambahkan emoji tertawa mengiringi unggahan videonya di Instagram Story hari ini, Rabu (21/4).

"Tuh kan," ujar Ardi melihat anaknya terbatuk setelah selesai diperiksa. "Skrg dia udah pinter, udah berani sendiri ga mesti di pegangin lagi," tambah Nia mengungkapkan rasa bangga terhadap keberanian Mainaka. Lantas kini Nia tinggal menunggu bagaimana hasil Swab test putranya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru