Yoon Jisung Berikan Kabar Terbaru Wanna One, Ungkap Pesan Lucu dari Member Ini
Instagram/wannaone.official
Selebriti

Yoon Jisung berbagi bahwa anggota WANNA ONE masih sering mengobrol dengan satu sama lain dan sering bertemu. Sang leader grup ini juga berbagi bahwa mereka juga kerap kali saling menghubungi.

WowKeren - Yoon Jisung baru-baru ini menjadi bintang tamu di DIVE Studios' K – Pop Daebak bersama Eric Nam. Mantan anggota WANNA ONE tersebut ditanya apakah dia masih berbicara para member dan dia memberikan jawaban yang menghangatkan hati.

WANNA ONE adalah grup yang dibentuk melalui ajang survival "Produce 101" Season 2 yang ditayangkan Mnet. Grup tersebut memiliki kontrak selama 1,5 tahun, dan mereka mengadakan konser terakhir mereka di awal tahun 2019.

Yoon Jisung berbagi bahwa anggota WANNA ONE masih sering mengobrol dengan satu sama lain dan sering bertemu. Sang leader grup ini juga berbagi bahwa mereka juga kerap kali saling menghubungi satu sama lain.


Yoon Jisung juga berbagi bahwa Kim Jaehwan, yang juga mantan anggota WANNA ONE, memintanya untuk memberi tahu Eric Nam bahwa dia tampan. "Kau baru saja rekaman dengannya dan dia ingin aku bilang padamu kalau kau tampan," kata Yoon Jisung. Mendengar ini, Eric Nam tertawa.

Yoon Jisung kemudian berbagi bahwa dia dan Kim Jaehwan sedang bercakap-cakap dan mereka berdua sepakat bahwa Eric Nam tampan. Setelah Yoon Jisung menyampaikan pesan Kim Jaehwan, Eric Nam berterima kasih kepada Kim Jaehwan dan mengatakan bahwa dia juga sangat tampan.

Eric Nam juga mengatakan cukup menghangatkan hati bahwa Yoon Jisung dan Kim Jaehwan tetap berhubungan dan mendukung satu sama lain meskipun WANNA ONE bubar dan keduanya memiliki karir solo masing-masing.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru