Tim 'Vincenzo' Kesulitan Buat Alur Ending, Keluarkan Perintah Antisipasi Naskah Bocor
tvN
TV

Laporan menyebutkan bahwa penulis naskah Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won melakukan perubahan dalam naskah untuk membuat 'Vincenzo' makin luar biasa dan menjaga kualitasnya.

WowKeren - "Vincenzo" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sebelumnya, drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini mengumumkan hiatus tayang satu pekan demi memperbaiki kualitas produksi.

Pada Rabu (21/4), media melaporkan jika penulis naskah dan sutradara "Vincenzo" telah mengungkapkan alasan sebenarnya di balik penundaan satu minggu tersebut. Jadwal syuting untuk "Vincenzo" dikabarkan akan selesai pada tanggal 23 April mendatang.

Laporan menyebutkan bahwa penulis naskah Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won melakukan perubahan dalam naskah untuk membuat "Vincenzo" makin luar biasa dan menjaga kualitasnya. Naskah terakhir untuk episode 20 secara berurutan dikirim ke para aktor dan pihak resmi pada 17 April lalu.

Mereka juga sudah bersiap untuk syuting final "Vincenzo". Adapun akhir dari drama yang sangat ditunggu-tunggu, tim produksi mengeluarkan perintah untuk mencegah kebocoran bahkan sebelum ditayangkan pada 2 Mei.


Para pemain dan tim produksi bersiap untuk menghadirkan adegan terbaik dan epik untuk terakhir kalinya. Staf resmi "Vincenzo" memutuskan untuk menyelesaikan syuting pada tanggal 23 April berjaga-jaga jika masih ada perubahan sehingga mereka bisa segera mengerjakannya sebelum finalnya.

"Vincenzo" awalnya dijadwalkan menyelesaikan syuting minggu lalu namun mereka absen tayang selama satu minggu. Karena naskah final untuk episode 20 ditunda, jadwal syuting juga diperpanjang selama satu minggu, mengakibatkan penayangan drama tersebut dihentikan pada tanggal 17 dan 18 April lalu. Sebagai gantinya, mereka menayangkan episode khusus "Vincenzo".

Para pekerja kreatif di balik drama blockbuster "Vincenzo" dilaporkan mengaku kesulitan memilih plot yang tepat untuk episode terakhir. Karena drama ini telah menerima banyak cinta dan dukungan dari penonton internasional, penulis Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won bekerja sama sekali lagi untuk memastikan bahwa mereka akan memproduksi yang tepat dan memuaskan bagi penonton.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru