Aldi Taher Ledek Istri yang Bilang Nikah Karena Kejebak: Udah Kagak Bisa Mundur!
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher memberikan tanggapan atas pernyataan sang istri, Salsabilih, yang merasa terjebak menikahinya. Aldi Taher pun malah dengan santainya melemparkan ledekan pada Salsabilih.

WowKeren - Punya perilaku yang absurd di media sosial membuat netizen penasaran soal alasan Salsabilih mau menikahi Aldi Taher. Tapi secara tak disangka, Salsabilih rupanya mengaku sudah terlanjut tertipu hingga akhirnya terjebak dalam pernikahan dengan Aldi Taher. Aldi pun memberikan respon yang cukup menyebalkan atas pernyataan sang istri.

Awalnya Aldi Taher mengaku kaget dengan pernyataan Salsabilih di soal dirinya yang mengaku terjebak dalam pernikahannya. Aldi pun bertanya-tanya kenapa Salsabilih merasa menyesal menikah dengannya.

"Iya, ngomonya di acara Feni Rose, di rumah nggak pernah ngomong. Kaget lah, kaget dia nyesel nikah sama gua. kenapa nyesel?" tanya Aldi Taher dalam tayangan "Insert" baru-baru ini.

Tak kemudian Aldi dengan percaya diri langsung mengubah sikap. Aldi pun malah melontarkan sejumlah kalimat meledek yang ditujukan untuk sang istri. mantan suami Dewi Persik itu pun menyebut Salsabilih sudah tidak bisa lagi kabur dari kenyataan.


"Tapi bunda salsabilih, nggak kena, nggak kena wlee! Udah kejebak, udah terlanjur nikah, kagak bisa mundur, wakwaaw!," ledek Aldi Taher santai.

Aldi pun kembali menanggapi pertanyaan tersebut dengan candaan. Ia kembali melayangkan protes pada sang istri yang membuat pernyataan tersebut di TV nasional.

"Aku nanya, 'Ayang beb, kenapa kau mengatakan di acara Feni Rose, acara 'Rumpi', kenapa kau mengatakan menyesal menikah sama diriku? Padahal dirinya sudah tidak berhasil mendapatkan dirimu dan diriku yang berhasil mendapatkan dirimu?'. Dan akhirnya dia menjawab, 'Sabar sayang, ini ujian'," ucap Aldi Taher.

Sebelumnya diketahui bahwa pernyataan Salsabilih soal terjebak menikah dengan Aldi Taher itu terlontar saat keduanya menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang dipandu Feni Rose. Mewakili rasa penasran publik, Feni Rose bertanya kenapa Salsabilih mau menerima pinangan Aldi Taher.

Secara tak terduga, Salsabilih mengaku menikahi Aldi Taher karena terlanjur dijebak. Salsabilih mengaku baru tahu kelakuan Aldi Taher yang aneh setelah menikah. "Kayaknya terlanjur deh, ya mau gimana lagi udah kejebak kan," pungkas Salsabilih kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru