Chaeyoung TWICE Berani Tampil No Makeup Baru Bangun Tidur, Kulit Wajah Auto Disorot
Naver Dispatch
Selebriti

Chaeyoung mengejutkan penggemar dengan kecantikan alaminya dalam vlog 'TW-LOG With SECRET FRIEND' terbaru. Ia mengumbar wajah bangun tidur dan tanpa makeup.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan kecantikan alaminya dalam vlog "TW-LOG With SECRET FRIEND" terbaru. Ia mengumbar wajah bangun tidur dan tanpa makeup.

Selama siaran berlangsung, penggemar menemani Chaeyoung saat ia makan malam yang tampak lezat. Sorotan close-up dengan sempurna menangkap kulitnya yang cerah dan bercahaya.

Chaeyoung menjelaskan bahwa penyebab wajahnya terlihat mengkilap adalah cuaca panas. "Itu karena aku merasa kepanasan, dan aku mengenakan pakaian tebal," ujarnya.

Chaeyoung terlihat segar seperti biasanya meskipun baru saja bangun dari istirahat malam yang nyenyak. Saat mengusap matanya, idol kelahiran 1999 itu berkata, "Aku baru saja bangun."


Chaeyoung TWICE Berani Umbar Wajah Bangun Tidur Tanpa Makeup

Source YouTube

Meski baru bangun tidur, Chaeyoung sukses membuat orang bertanya-tanya bagaimana mungkin ia bisa terlihat cantik tanpa usaha. Kulitnya yang tanpa cela meskipun tanpa riasan sama sekali.

Kocaknya, seorang penggemar bahkan bercanda bahwa kulitnya sangat halus sehingga nyamuk akan tergelincir jika hinggap di atasnya. Chaeyoung jelas menakjubkan di setiap sudut, tidak peduli apa yang ia lakukan.

Sementara itu, TWICE akan melakukan comeback sebagai grup penuh pada Juni. Mereka saat ini sedang mengerjakan album comeback mereka, dan sedang mempersiapkan tahap akhir.

Video musik lagu utama mereka kemungkinan besar akan difilmkan di Pulau Jeju. Namun, belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan. Menanggapi laporan media itu, pihak agensi akhirnya buka suara. JYP Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi berita comeback tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait