Dude Harlino-Alyssa Soebandono Parodikan 'Goblin', Bentuk Payung Jadi Sorotan
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono diketahui memang ikut terkena demam drama Korea. Pasrah, Dude Harlino pun rela menuruti kemauan Alyssa Soebandono untuk menjajal berbagai adegan yang ada di dalam drama Korea.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bila banyak deretan artis Indonesia yang ikut terkena demam drama Korea. Tata Janeta, Ayu Dewi, Rossa hingga Nagita Slavina pun beberapa kali kedapatan mengikuti drama asal Korea Selatan itu. Hal serupa juga dirasakan oleh Alyssa Soebandono yang terlihat sering mengunggah konten berkaitan dengan drama asal Negeri Ginseng.

Belum lama ini, perempuan yang akrab disapa dengan Ica ini bahkan mengunggah hasil video garapannya sendiri saat memarodikan salah satu adegan khas dalam drama "Goblin". Adegan yang dipilih istri Dude Harlino itu yakni saat Kim Shin (Gong Yoo) berjalan menggunakan payung lalu tanpa sengaja berpapasan dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Adegan tersebut begitu ikonik dalam drama tersebut. Terlebih lagi dengan tambahan backsound lagu "Beautiful" milik Crush yang merupakan original soundtrack "Goblin".

Dalam unggahan Alyssa, terlihat bila pasangan suami istri itu berperan sebagai Kim Shin dan Ji Eun Tak. Dude tampak menggunakan payung hitam persis seperti yang ada dalam drama. Adegan Alyssa dan Dude itu pun dibuat begitu mirip dengan Kim Shin-Ji Eun Tak.


Warganet yang melihatnya pun mengaku merasa seperti tengah menonton drama "Goblin" versi Indonesia. Hanya saja, bentuk payung yang digunakan Dude itu sedikit berbeda dengan milik Kim Shin itu menjadi perhatian khusus warganet.

Tak hanya berbeda dengan milik Kim Shin, payung yang digunakan Dude agaknya memang anti mainstream. Alih-alih memiliki bentuk bundar sempurna, payung tersebut justru terlihat lebih pendek pada bagian depannya.

Diketahui, payung tersebut rupanya dibeli oleh Alyssa. Ibu dua anak ini lantas menyebutnya dengan payung jamur. Hal ini diketahui lewat video behind the scene yang diunggah oleh Dude.

Dalam kolom komentar unggahan keduanya, warganet banyak yang mengaku menjadi lebih fokus pada payung yang digunakan oleh Dude. Ada pula yang mengaku dibuat gemas dengan bentuk payung yang unik.

"Galfok sama payungnya?" tulis @uyu*****. "Aku sukak payungnyaaaaaa," kata @hei*****. "Fokus payung nya😂😂 kok bisa telungkup gitu ya🤣🤣," komentar @ny_*****. "Payung nyaaa gumusssh 😍😍😍," tulis @arey*****. "Salfok am payung . So sweet😍," komentar @jan*****. "Payungnya lucu bgt 😁," kata @wiw*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru