Kelly Clarkson Nangis Usai Dengarkan Lagunya, Diduga Sedang Rindu Mantan Suami
Selebriti

Kelly Clarkson kepergok mengeluarkan air mata pasca salah satu lagunya mengenai perpisahan dinyanyikan. Banyak pihak sependapat bahwa Kelly tengah memikirkan pernikahannya dan mantan suami yang telah kandas.

WowKeren - Musisi cantik Kelly Clarkson baru saja mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, Kelly tiba-tiba saya menangis saat menjadi coach kontestan "The Voice", Corey Wards.

Semua itu bermula saat Corey menyanyikan lagu milik Kelly yang bertajuk "Already Gone". Album itu sendiri telah dirilis Kelly sejak 2009 silam. Lagu tersebut menceritakan mengenai perpisahan yang tak bisa dihindarkan.

Kelly pun tiba-tiba saja meneteskan air matanya selama Corey menyanyikan lagu tersebut. Tampaknya lirik lagu bertajuk "Already Gone" mengandung arti yang dalam bagi Kelly hingga hatinya tersentuh dan air matanya menetes keluar.

Sementara itu, Kelly memang baru saja berpisah dari mantan suaminya, Brandon Blackstock. Kelly resmi bercerai dengan Brandon pada Juni 2020 lalu. Pernikahan keduanya terjadi pada 2013 dan hanya mampu bertahan selama tujuh tahun saja.


Rupanya, Kelly sedang teringat dengan mantan suaminya lantaran lagu "Already Gone" tersebut. Ia mengakui bahwa lagu tersebut seolah menampar wajahnya dengan pesan di dalamnya. Saat Kelly menulis lirik lagu "Already Gone", ia menyadari bahwa beberapa pernikahan memang tidak selalu berhasil dan berjalan dengan mulus.

"Ketika saya menulis 'Already Gone,' saya mengalami sesuatu yang saya pikir, Tidak apa-apa. Itu (Pernikahan) tidak selalu harus berhasil ," tutur Kelly. "Mendengar dia (Corey) menyanyikannya untukku, aku seperti, Corey telah memukul wajahku dengan pesanku sendiri."

Sementara itu, pernikahan Kelly dan Brandon sendiri telah dikaruniai dua orang anak. Kedua anak Kelly dan Brandon itu yakni River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock.

Pada bulan Desember 2020 lalu, Kelly sempat membuka sedikit cerita mengenai alasan perceraiannya dengan Brandon. Kelly secara terang-terangan mengakui bahwa pernikahannya dan Brandon bukanlah sebuah kebahagiaan. Ia mengatakan bahwa baik Brandon maupun dirinya pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik dan itu mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru