TWICE Pulang Syuting MV, Situasi Mengkhawatirkan di Bandara Picu Amarah Penggemar
Instagram/twicetagram
Selebriti

Baru-baru ini para member TWICE terlihat tiba di bandara Gimpo dari syuting video musik di Pulau Jeju. Situasi di bandara yang terekam oleh kamera media benar-benar tidak terkendali.

WowKeren - TWICE dilaporkan akan segera comeback dan telah merekam video musik di Pulau Jeju. Namun kabar baik ini harus diwarnai kemarahan penggemar terkait keamanan yang disediakan JYP Entertainment selaku agensi.

Pada 21 April, para member TWICE terlihat tiba di bandara Gimpo dari syuting video musik di Pulau Jeju. Situasi di bandara yang terekam oleh kamera media benar-benar tidak terkendali.

Source: Twitter

Rekaman Mina Myoui dan Jihyo di bandara mencoba menerobos kerumunan banyak beredar di Twitter, dan ONCE (fandom TWICE) sangat marah dengan kurangnya keamanan bandara.

Seorang penggemar pria terlihat jelas menabrak Jihyo untuk merekam video keduanya berjalan. Mina terlihat mencengkeram pergelangan tangan Jihyo sebagai tanggapan.


TWICE Pulang Syuting MV, Situasi Mengkhawatirkan di Bandara Picu Amarah Penggemar

Source: Twitter

ONCE tidak percaya pada bagaimana kerumunan besar dapat diizinkan berkumpul selama pandemi COVID-19. Detail keamanan jelas tidak memenuhi standar protokol kesehatan.

Tak heran jika banyak penggemar yang marah atas situasi mengkhawatirkan di bandara. JYP Entertainment dituntut untuk segera menjawab keluhan penggemar dalam hal melindungi artis mereka.

Sementara itu, TWICE akan melakukan comeback sebagai grup penuh pada Juni. Mereka saat ini sedang mempersiapkan tahap akhir comeback mereka. Namun belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan.

Harapan lebih tinggi untuk album ini karena ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021. Sejauh ini di tahun 2021, TWICE belum merilis musik baru, tetapi akan merilis single Jepang baru mereka "KURA KURA" pada 12 Mei.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts