Pasrah, Wirda Mansur Kini Pilih Ikuti Apa Kata Orangtua Usai Pernah Gagal Taaruf
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Pernah gagal taaruf, Wirda Mansur kini pilih pasrah soal jodoh hingga mengaku bakal mengikuti apa kata orangtuanya. Terutama sang ayah, ustaz Yusuf Mansur.

WowKeren - Wirda Mansur kini rupanya tak ingin buru-buru perihal urusan asmara. Karena itu, putri dari tokoh agama yakni ustaz Yusuf Mansur ini lebih memilih santai terkait urusan jodoh.

Hal itu diungkapkan oleh Wirda Mansur sendiri saat menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi (No Secret)” yang dipandu oleh Feni Rose. “Aku enggak mau buru-buru untuk memulai sesuatu lagi,” ujar Wirda Mansur dalam tayangan Rumpi No Secret dikutip dari kanal YouTube TransTV Official, Kamis (22/4).

Wirda Mansur tampaknya tak ingin mengulang kesalahan yang sama di masa lalu. Karena itu, ia kini jadi lebih santai terkait urusan jodoh. “Bisa jadi,” kata Wirda Mansur sambil tersenyum malu-malu.

Bahkan Wirda Mansur seakan pasrah terkait urusan jodoh. Apalagi penyebab gagal taarufnya dulu berkaitan dengan orangtuanya. Karena itu, ia kini lebih memilih untuk mengikuti kemauan dari orangtuanya. Terutama sang ayah.


“Aku lebih ke gimana orangtua aja lah sekarang. Kemarin kan ada masalahnya karena orangtua juga. Jadi sekarang gimana orangtua aja. Sekarang kalau orangtua setuju, ayo,” pungkas wanita kelahiran Tangerang ini.

Sebelumnya, pengakuan gagal taaruf diungkapkan Wirda Mansur saat berbincang dengan Oki Setiana Dewi dalam konten YouTube. Namun sayangnya, Wirda enggan membeberkan secara gamblang terkait hal tersebut.

Setelah gagal taaruf, Wirda Mansur sering kali dijodohkan oleh ustaz Yusuf Mansur. Salah satunya dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber. Hal itu lantaran ustaz Yusuf Mansur telah menganggap Al Hasan Ali Jaber seperti anaknya sendiri.

Tak cuma itu saja, ustaz Yusuf Mansur juga pernah berniat untuk menjodohkan Wirda dengan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam. Pasalnya ia mengaku ingin menjadi Pangeran Abdul Mateen sebagai menantunya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts