Wendy Red Velvet Wajah Baru Produk Skincare Indonesia, Hal Ini Jadi Pertanyaan Utama
Selebriti

Pada 22 April, Ponds Indonesia mengumumkan melalui Twitter dan Instagram resmi mereka bahwa Wendy adalah wajah baru yang bergabung sebagai bintang iklan produk mereka.

WowKeren - Artis-artis SM Entertainment tampaknya semakin melokal di Tanah Air. Kabar terbaru adalah Wendy Red Velvet yang dipercaya menjadi bintang iklan dari produk perawatan kulit, Ponds Indonesia.

Pada 22 April, Ponds Indonesia mengumumkan melalui Twitter dan Instagram resmi mereka bahwa Wendy adalah wajah baru dari produk serum yang disebut-sebut bisa membuat kulit wajah kalian glowing.

Wendy Red Velvet Wajah Baru Produk Skincare Indonesia, Hal Ini Jadi Pertanyaan Utama

Source: Twitter/PondsIndonesia

Merek produk kecantikan dan perawatan kesehatan Amerika, yang saat ini dimiliki oleh perusahaan multinasional Unilever ini juga telah merilis iklan menampilkan Wendy dengan wajah mulusnya yang nyaris tanpa cacat.


Banyak yang antusias mengetahui bahwa Wendy ditunjuk menjadi salah satu bintang iklan Ponds Indonesia, karena akan ada banyak konten eksklusif yang dirilis di masa depan.

Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan utama penggemar dan ini cukup kocak. Banyak yang bertanya-tanya apakah kulit wajah mereka akan se-glowing Wendy jika memakai produk tersebut.

"Min kalau pakai ini bisa jadi kayak Wendy gak?" tanya penggemar. "Beli serumnyaa biar bisa glowing kaya mbak Wendy," tambah penggemar lain. "Pakai serum dari Ponds ah siapa tau mukaku berubah jadi kaya mbak Wendy," pungkas lainnya.

Sementara itu, Wendy baru saja debut solo merilis "Like Water", menandai aktivitasnya di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Saat itu, Wendy terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter yang mengakibatkan dirinya mengalami cedera. Pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut membutuhkan waktu cukup lama untuk memulihkan diri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts