Kang Daniel Nikmati Momen Santai Sebagai Anak Rumahan di 'I Live Alone', Begini Keseruannya
Twitter/konnect_danielk
TV

Dalam still cut 'I Live Alone' yang baru dirilis, Kang Daniel terlihat menikmati momen santainya sebagai anak rumahan yang tinggal sendiri. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "I Live Alone", MBC merilis beberapa still cut Kang Daniel yang akan menjadi tamu selanjutnya. Ia tampak sangat menikmati aktivitas santai sebagai anak rumahan yang hidup sendiri.

Still cut itu menampilkan rutinitas Kang Daniel sejak bangun tidur hingga menghabiskan waktu untuk melakukan hobinya. Di foto pertama, ia tampak menjalani wawancara sambil tertawa ceria.

Foto kedua menunjukkan potretnya saat sedang tertidur pulas. Kang Daniel juga tampak sangat bersenang-senang saat bermain game komputer dan menikmati camilan ringan.

Setelah bosan dengan rutinitas di dalam rumah, Kang Daniel memutuskan untuk menghabiskan waktu di luar. Ia asyik bermain papan seluncur sambil mendengarkan musik di lapangan yang sepi.

Kang Daniel Nikmati Momen Santai Sebagai Anak Rumahan di Still Cut \'I Live Alone\'

Source: MBC


Setelah dirilis, penggemar internasional langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk menyaksikan keseharian Kang Daniel dalam program tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku sangat bersemangat untuk ini," tulis seorang netter. "Hari bersama anak anjing haha, dia lucu sekali," imbuh netter yang lain. "Daniel si anak anjing yang menggemaskan, haha tidak sabar melihatnya," sambung netter yang lain.

"Itulah kenapa aku menyukai Kang Daniel. Aku menyukai seluruh tentangnya," ujar netter yang lain. "Sangat menggemaskan, aku tidak sabar melihatnya di 'I Live Alone'," sahut netter yang lain. "Melihat ini membuatku semakin tidak sabar," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam cuplikan "I Live Alone" yang dirilis pekan lalu, Kang Daniel mengungkapkan kecintaannya pada kehidupan damai di rumah. "Sejujurnya, aku paling suka berada di rumah," kata Daniel.

"Ketika bangun tidur, kucingku ada di sana. Setiap hari terasa seperti penyembuhan, aku suka hidup sendiri," sambung mantan personel Wanna One tersebut.

Rencananya, "I Live Alone" episode Kang Daniel akan tayang pada Kamis (23/4) besok. Bagi kalian yang penasaran seperti apa kehidupan santai Kang Daniel sebagai anak rumahan, jangan sampai lupa untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru