Nora Alexandra Geram Lihat Video Viral Bocah Dilempar ke Kolam Kecil, Minta Ditindak Lanjuti
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra ikut dibuat geram saat melihat video yang tengah viral menunjukkan seorang bocah dilempar ke sebuah kolam kecil dekat area persawahan, minta pihak berwajib tindak lanjuti.

WowKeren - Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video viral yang menunjukkan seorang bocah cilik dilempar ke kolam kecil di area persawahan. Video yang tengah ramai beredar tersebut memantik tanggapan dari berbagai pihak termasuk istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Nora ikut dibuat geram melihat aksi seorang pria dewasa yang melemparkan bocah cilik ke sebuah kolam kecil. Hal tersebut disampaikannya melalui Instagarm seraya membagikan video aksi mereka.

Terlihat dalam video itu sang bocah yang dilempar lantas berenang menuju ke tepian. Namun setelah berhasil berdiri, ia justru kembali hendak dilempar. Terdengar sang bocah yang sempat berlari menjauh dan berteriak. Nora yang melihat video itu pun dibuat geram hingga meminta pihak berwajib untuk mengusutnya.

Apanya yg lucu? Bercanda? Mana ada bercanda kaya gini? Ini lebih ke penyiksaan gak sih guys?” ujar Nora pada unggahannya. “Mohon di tindak lanjuti dong pak @divisihumaspolri @divisihumaspolri @komnasanak @kpai_official kasihan adiknya di lempar2 gitu. Kabarnya lokasi kejadian di daerah KELAPA NUNGGAL, KAB. BOGOR.

Nora Alexandra Geram Lihat Video Viral Bocah Dilempar ke Kolam Kecil, Minta Ditindak Lanjuti

Instagram/@ncdpapl

Selain Nora, banyak public figure lain ikutan dibuat geram dan miris. Misalnya saja seperti dr. Tirta yang berharap pelaku dalam video tersebut tertangkap. Sementara netizen lain ikut mengecam keras tindakan para pria kepada bocah dalam video itu.


Pelakune kabur. Moga2 ketangkep,” komentar dr. Tirta. “Jahat bget tuh org, bgmn klo anaknya di gituin org,” tutur Annisa Bahar. “Ya Allah nangis aq liatnya. pd jahat2 bgt sik ,” aku Sinyorita Esperanza.

Sementara itu tak berselang lama, Nora lantas mengunggah kabar terbaru terkait video tersebut. Sebuah pemberitaan menyebutkan jika para pelaku telah menemui keluarga sang bocah dan meminta maaf.

Dalam unggahan Nora tertera keterangan bahwa para pelaku mengakui tindakan mereka sebagai candaan saja. Mereka juga sudah meminta maaf kepada keluarga sang bocah dan sepakat untuk berdamai.

Nora terlihat masih miris dengan perlakuan mereka terlebih aksi tersebut dilakukan dengan dalih hanya bercanda. Istri Jerix juga prihatin memikirkan nasib sang bocah.

Baca di @majeliskopi08 katanya BERDAMAI, hmm nasib adiknya gmn Psikologisnya? Pelaku bilang ‘ HANYA CANDAAN SAJA ‘,” tandas Nora.

Perasaan yang sama dialami oleh banyak netizen yang geram. Mereka mengaku ikut kecewa lantaran aksi para pelaku hanya berujung dengan permohonan maaf saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait