Chemistry Mengagumkan, Jeon Yeo Bin Beber Song Joong Ki Lakukan Ini di Syuting 'Vincenzo'
tvN Drama
Selebriti
Demam Vincenzo

Jeon Yeo Bin mengungkapkan terima kasih manis kepada lawan mainnya, Song Joong Ki dan sutradara setelah menyelesaikan syuting terakhir drama 'Vincenzo'.

WowKeren - Drama "Vincenzo" akhirnya telah menyelesaikan syuting mereka untuk 20 episode di hari ini, Jumat (23/4). "Vincenzo" sendiri saat ini telah menyisakan 4 episode saja atau untuk 2 pekan.

Pemeran utama wanita, Jeon Yeo Bin akhirnya melakukan wawancara setelah menyelesaikan syuting "Vincenzo". Jeon Yeo Bin sendiri menuai sorotan atas perannya sebagai Hong Cha Young. Ia dinilai berakting sangat baik dan membuat karakter Hong Cha Young lebih menarik.

Jeon Yeo Bin pun membahas mengenai chemistry dengan Song Joong Ki yang menuai banyak sorotan. Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa Song Joong Ki selalu memberkan perhatian terhadapnya di lokasi syuting. Song Joong Ki pun memintanya untuk melakukan apa pun yang ia mau demi perannya agar tidak menyesal.

"Song Joong Ki sunbaenim (senior) sangat perhatian kepada lawan mainnya. Sunbaenim menyuruhku melakukan apapun yang aku mau agar tidak menyesal saat menonton hasilnya di TV. Dia adalah sunbae yang memperluas pandangan tentang arah dramanya," kata Jeon Yeo Bin.


Aktris cantik itu pun berterima kasih kepada Song Joong Ki karena membuatnya bebas mencoba berbagai hal tanpa rasa takut. Jeon Yeo Bin juga berterima kasih kepada sutradara "Vincenzo" yang membantunya dan Song Joong Ki menumbuhkan chemistry kuat.

"Berkatnya aku bisa bebas mencoba semuanya tanpa rasa takut. Aku berterimakasih. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Kim Hee Won yang bisa memuat chemistry itu ke dalam dramanya," kata Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin pun juga menanggapi permintaan Song Joong Ki agar ia bergabung dalam drama berlatar sejarah lantaran dinilai cocok mengenakan hanbok. Jeon Yeo Bin mengaku juga ingin bergabung dalam proyek dengan latar belakang sejarah. Ia mengaku kerap dipuji cocok mengenakan hanbok sejak kecil.

"Aku juga ingin main sageuk dan suka mengenakan hanbok. Saat masih kecil aku sering mendapat pujian cocok dengan hanbok. Aku dulu sering memakai hanbok lalu berkunjung ke rumah kerabat untuk minta uang saku," ceritanya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts