Sulit Dipercaya, Lee Ji Hoon Beber Lama Pemeran 'River Where The Moon Rises' Syuting Ulang
KBS2
TV

Lee Ji Hoon membeberkan mengenai syuting ulang yang harus dilakukan oleh para pemeran drama 'River Where The Moon Rises' serta mengungkapkan alasan enggan dibayar lebih.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" akhirnya telah tamat sesuai dengan jadwal pada Selasa (20/4). Drama ini berakhir setelah menyelesaikan segala kendala yang melingkupinya. Salah satunya yakni pergantian pemeran sejak episode 7 dari Ji Soo ke Na In Woo.

Lee Ji Hoon yang merupakan pemeran pria kedua dalam drama tersebut membeberkan mengenai awal ia mendengar kabar perombakan tersebut. Ia menyebutkan kala itu tengah libur dan mengetahui dari telepon.

Lee Ji Hoon mengaku bahwa para pemeran tidak mempunyai pilihan lain selain langsung mulai syuting. Ia bahkan kagum dengan Na In Woo yang langsung syuting hanya dalam waktu 1 hari saja. Lee Ji Hoon menyebutkan Na In Woo bahkan harus syuting 40 adegan dalam sehari.


"Ketika berita pertama kali muncul, saya tidak berada di lokasi karena saya sedang istirahat hari itu. Saya mendengarnya melalui panggilan telepon. Sutradara sangat kuat dan dia memiliki kecenderungan 'bos' yang kuat. Karena kami harus segera mulai syuting, tidak ada waktu untuk memikirkan hal lain. Dalam kasus Na In Woo, saya membaca di suatu tempat bahwa dia hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan, tetapi dia akhirnya merekam 40 adegan per hari. Saya tidak punya waktu untuk memikirkan apa pun. Dia lebih muda dan lebih junior dari saya, jadi saya harus mengambil tanggung jawab juga daripada terlalu banyak berpikir," ungkap Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon juga memberikan pujian kepada Kim So Hyun yang bisa dibilang seperti syuting 2 drama sekaligus dalam waktu 5 bulan. Menurutnya, Kim So Hyun dan Na In Woo yang paling susah mengingat mereka harus menjalani syuting 1 bulan dibandingkan ia yang hanya 3 hari.

"Bisa dibilang Kim So Hyun syuting dua drama dalam waktu lima bulan. Dialah yang paling banyak berpartisipasi dalam syuting ulang. Saya merekam semua syuting ulang saya dalam tiga hari, jadi saya baik-baik saja, tapi So Hyun dan In Woo harus merekam ulang selama sekitar satu bulan," terang Lee Ji Hoon.

Aktor tampan itu juga membahas mengenai kabar ia enggan dibayar untuk syuting ulang. "Saya tidak tahu bahwa artikelnya telah keluar, jadi teman-teman saya menghubungi saya seperti, 'Mengapa kamu tidak dibayar?' percaya bahwa ini bukan waktunya untuk membahas pembayaran untuk syuting ulang ketika kehidupan drama kami dipertaruhkan, dan para pemain serta kru berjuang di lokasi. Jadi saya pikir itulah mengapa artikel keluar seperti itu. Ada teman dekat saya yang juga ada dalam drama ini, tetapi dia tidak memiliki agensi dan akan melakukannya sendiri. Ketika artikel itu keluar, saya merasa sangat menyesal padanya. Saya hanya ingin fokus pada akting," ungkapnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts