Gading Marten Pamer Chat DM Dengan Pemain Sepak Bola Brasil, Beri Sentilan Ini Ke Raffi Ahmad
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten memamerkan isi chat DM dengan atlet sepak bola asal Brasil, Alexandre Pato. Ia lantas menyentil Raffi Ahmad yang baru saja mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC.

WowKeren - Baru-baru ini Gading Marten berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Mantan suami Gisella Anastasia itu tampak membagikan tangkapan layar isi DM dengan atlet sepak bola asal Brasil, Alexandre Pato.

Dalam unggahannya tersebut, Gading tampak begitu akrab dengan Pato. Sang atlet semula tampak menanyakan bagaimana kabar Gading. Lantas ayah satu anak ini menjawab bahwa ia dalam kondisi baik.

Pada kesempatan itu, Gading juga mengungkapkan bahwa ia adalah bagian dari penggemar beratnya klub sepak bola A.C. Milan. "Salam hangat dari indonesia, penggemar berat Milan, hahaha," ungkap Gading dalam bahasa Inggris.

Pernyataan Gading yang menyebut bahwa dirinya adalah fans beratnya Milan membuat Pato tampak senang. Ia bahkan mengungkapkan ingin mengajak sang istri untuk berkunjung ke Indonesia.

"Benarkah? aku cinta Indonesia, aku ingin membawa istriku ke sana," terang Pato. Mengiringi unggahannya, Gading pun mengungkapkan rasa senang karena bisa saling berkirim pesan secara langsung dengan sang idola.


Gading Marten Pamer Chat DM Dengan Pemain Sepak Bola Brasil, Beri Sentilan Ini Ke Raffi Ahmad

Instagram

"Hari yang luar biasa ... pesan dari idola saya @pato pemulihan cepat dan semoga dia kembali ke milan, gmana @milanistiorid setuju?????" tulis Gading sebagai keterangan pada foto postingannya.

Gading juga mendoakan agar kondisi lutut Pato yang sakit bisa segera sembuh. "Sampai jumpa di bali champ! Semoga lekas sembuh dan Tuhan memberkati Anda selalu! PA70 #forzamilan per sempre," tambah Gading.

Tak hanya itu, di akhir ulasannya Gading juga tampak menyentil Raffi Ahmad yang baru saja mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United FC dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC. "Apa mau ditarik @rans.cilegonfc.official @raffinagita1717 ????" tanya Gading.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Raffi tampak belum memberikan responnya. Sementara Pato, terlihat senang bisa berkirim pesan dengan Gading. "My friend !!! 🇮🇩❤️," tulis Pato di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru