Ada Momen Bucin, tvN Bocorkan 'Kemesraan' Song Joong Ki dan Kwak Dong Yeon di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama populer tvN yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin ini nantinya bakal digantikan oleh 'Mine' mulai 8 Mei mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (24/4). Episode ke-17 ini tentunya sudah sangat dinantikan mengingat drama tvN yang dibintangi Song Joong Ki itu sempat menunda penayangan selama satu pekan.

Jelang tayang, tim produksi "Vincenzo" berbaik hati menghadirkan bocoran salah satu adegan. Namun adegan ini tidak menampilkan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) melainkan momen "mesra" antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) bersama Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Vincenzo dan Jang Han Seo sedang berhadapan dalam permainan hoki es. Kocaknya, Jang Han Seo dengan licik memecah konsentrasi Vincenzo dengan menyebut ada Hong Cha Young datang.

Karena sudah bucin, Vincenzo tentu saja langsung menoleh ke belakang. Jang Han Seo dengan cepat merebut bola dan membawanya menuju gawang. Vincenzo gagal mengikuti yang membuat Jang Han Seo berhasil mencetak skor perdana.


Namun permainan itu harus dihentikan karena kedua cowok ganteng itu membicarakan hal serius. Jang Han Seo kembali mempertanyakan apakah Vincenzo benar-benar tak bakal membunuhnya. Vincenzo meminta Jang Han Seo agar tidak berbicara santai padanya.

Vincenzo sudah akan pergi meninggalkan lapangan. Namun Jang Han Seo masih berusaha mengajaknya bicara dan akhirnya hampir jatuh terpeleset. Untungnya, Vincenzo berhasil menangkapnya hingga Jang Han Seo. Tim produksi seolah ingin menambahkan suasana "mesra" keduanya dengan menambahi musik romantis.

Cuplikan bocoran episode terbaru "Vincenzo" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. "Kok jadi mereka yg kayak kakak adek, aaa kiyowoo," tulis seorang fans. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA BUCIN tuh gosah malu2 kata han-seok juga akui ajaaa," sambung yang lain. "Mas bucin, ga bisa denger nama istri disebut ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Mine" mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts