Lee Ji Hoon Akui Gagal Paham Karakternya yang Suka Kim So Hyun Sekaligus Choi Yu Hwa di Drama
KBS2
TV

Lee Ji Hoon mengungkapkan bahwa ia cukup sulit memahami karakter yang ia perankan yakni Go Geon karena menyukai Pyeonggang (Kim So Hyun) dan Hae Mo Yong (Choi Yu Hwa) sekaligus di drama 'River Where The Moon Rises'.

WowKeren - Drama "River Where The Moon Rises" akhirnya tamat sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Drama ini berhasil melewati sederet permasalahan yang melingkupinya kala ditayangkan.

Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Geon pun membahas mengenai karakternya dalam wawancara baru-baru ini. Lee Ji Hoon mengakui bahwa karakter yang ia perankan Go Geon yang rumit karena ada dua sosok wanita yakni Pyeonggang (Kim So Hyun) dan Hae Mo Yong (Choi Yu Hwa). Lee Ji Hoon akui sulit memerankan karakternya tersebut.

Go Geon sendiri diketahui jatuh cinta dengan Putri Pyeonggang hingga akhir hidupnya. Meski begitu, ia sempat membuka hati untuk Hae Mo Young yang mencintainya. Lee Ji Hoon bahkan telah diperingati penulis naskah sejak awal bahwa memahami Go Geon sangat sulit.


"Sangat sulit untuk memainkannya. Sangat mudah untuk menganalisis dan mengekspresikan karakter jika hubungannya dengan jelas ditunjukkan, tapi Go Geon selalu berada di tengah. Penulis mengatakan kepada saya sejak awal bahwa dia adalah karakter yang menarik, tetapi sulit untuk diekspresikan dan diperankan," jelas Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon juga membahas mengenai adegan terakhir sebelum Go Geon meninggal di episode terakhir. "Saya pikir satu-satunya orang yang ada dalam pikirannya sampai kematiannya adalah Pyeonggang. Dia tidak memiliki ambisi untuk kekuasaan, dia hanya ingin memenangkan hatinya, tetapi karena itu tidak berhasil, hidupnya berubah seperti itu. Bukan karena dia mencari Hae Mo Yong karena dia ditolak oleh Pyeonggang, tapi karena Hae Mo Yong mengerti apa yang dia rasakan saat dia melihat ke Pyeonggang," terang Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon dan Choi Yu Hwa pun ternyata membahas mengenai dialog terakhir yang diucapkan Go Geon sebelum meninggal kepada Hae Mo Yong. Go Geon memang diceritakan meninggal dalam pangkuan Hae Mo Yong di episode terakhir "River Where The Moon Rises".

"Saya bertanya kepadanya mana yang menurutnya akan lebih baik untuk didengar karakternya: 'Kamu adalah cermin saya, jadi hiduplah dengan baik' atau 'Aku mencintaimu.' Dia berpikir bahwa 'Aku mencintaimu' lebih baik. Aku menyadari bahwa Go Geon akan lebih baik jika dia mendengar kata-kata hangat dari Pyeonggang juga," kata Lee Ji Hoon.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending