Haechan dan Sungchan NCT Bahas Idol yang Dikagumi dan Dijadikan Panutan
Selebriti

Haechan ingin mempelajari lebih lanjut tentang inspirasi Sungchan dan idol yang dia hormati sebagai trainee. Haechan lebih dulu menjelaskan bahwa ada dua idol K-Pop yang dia kagumi.

WowKeren - Pada episode terbaru "Haechan's Radio" yang dipandu Haechan NCT, Sungchan tampil untuk pertama kalinya di acara itu bersama Mark Lee dan Taeil NCT. Di sini, Haechan dan Sungchan mengungkapkan siapa idol yang menjadi panutan mereka.

Selama episode tersebut, Haechan ingin mempelajari lebih lanjut tentang inspirasi Sungchan dan idol yang dia hormati sebagai trainee. Haechan lebih dulu menjelaskan bahwa idola K-Pop yang dia kagumi adalah Taemin SHINee dan Kai EXO.

"Aku bergabung dengan SM karena menurutku Taemin dan Kai sangat keren. Bahkan setelah aku masuk, aku melihat begitu banyak video tarian mereka," ungkap Haechan.

Saat tiba giliran Sungchan, dia memilih seseorang yang lebih dekat dengannya. Baginya, anggota NCT yang selalu dia hormati adalah Jungwoo, member NCT 127 yang usianya tiga tahun lebih tua darinya.


"Aku belajar banyak dari Jungwoo. Kalian (NCT) sudah debut, tapi Jungwoo dan aku berlatih bersama. Dia mengajariku banyak hal tentang menari," kata Sungchan. Jungwoo debut sebagai member NCT pada 2018 sedangkan Sungchan pada 2020.

Haechan kemudian menambahkan bahwa Jungwoo adalah mentor yang hebat untuk dijadikan panutan. Mark setuju dan mengatakan bahwa karena Jungwoo adalah seorang trainee untuk waktu yang lama, dia dapat menyebarkan ilmunya kepada idol yang lebih muda.

"Sebenarnya, Jungwoo mungkin terlihat seperti orang yang suka melawak tapi sebetulnya dia dancer yang sangat baik. Dia juga menyanyi dengan sangat baik. Jadi aku pikir dia member yang sangat baik untuk dijadikan sebagai panutan," kata Haechan.

Di kesempatan yang sama, Sungchan juga mengungkapkan kalau dirinya dan Taeyong punya "perkebunan" sendiri di atas gedung agensi mereka, SM Entertainment. Dua member itu rupanya menemukan hobi yang dapat mereka lakukan bersama-sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru